an order.

14 1 0
                                    

"papa?" Ucap Carissa saat ia sedang mencuci tangan di wastafel toilet itu tiba-tiba handphonenya berdering.

"Halo pah ada apa?" Ucap Carissa saat ia mengangkat panggilan tersebut.

"Kamu di mana nak? Katanya hari ini kamu jalan-jalan sama langit, sudah di mana sekarang? kapan pulang?"

"Sekarang kita lagi di restoran pah buat makan malam, nanti kita mau mampir ke supermarket buat beli titipan anggota yang lain terus habis itu kita baru pulang"

"Baiklah kalau begitu hati-hati ya nanti pulangnya"

"Iya pah"

"Carissa ingat langit jangan dikasih jajan sembarangan terlalu sering" ucap Maggiera

"Iya kak"

"Ya udah kalau kayak gitu cepetan pulang biar cepat sampai ke mansion, habis itu istirahat karena sudah malam, nggak baik bawa anak-anak pulang terlalu malam"

"Iya kak, kalau kayak gitu gua tutup dulu teleponnya ya kak"

Setelah panggilan tersebut terputus Carissa pun keluar dari toilet tersebut dengan sambil mainkan ponselnya, membuat wanita itu tidak melihat jalan dengan benar dan akhirnya menabrak tubuh seseorang.

"Ah maaf say-" ucapan Carissa terhenti saat ia melihat siapa yang ia tabrak saat ini.

"Kita ketemu lagi"

"Maaf gua lagi nggak ada waktu, permisi sekali lagi maaf" ucap Carissa

namun saat Carissa ingin kembali melanjutkan langkahnya tangannya dicekal oleh seseorang.

"Gimana kabarmu Carissa?"

"Lepas mave"

"Lepas mave"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah"

Maverick melepaskan tangan Carissa begitu saja dan menatap kepergian wanita itu.

"Ada apa dengan takdir? Baru pertama kali kita menginjakkan kaki di negara ini tapi sudah dua kali bertemu tanpa sengaja" ucap maverick.

Carissa terus berjalan tanpa menoleh ke belakang, lalu masuk ke dalam mobil di mana sudah ada langit dan ashelan ya sudah menunggu kedatangan dirinya.

"Ayo kita pergi dari sini" ucap Carissa.

"Baik nona"

Akhirnya mereka bertiga pun pergi meninggalkan area restoran tersebut.

"Apa sudah lama menunggu?"

"Oh Maverick, silahkan duduk"

"Maaf datang terlambat karena tadi ada urusan sebentar"

"Tidak masalah"

"Jadi bagaimana tentang pembicaraan kita sekarang?" Tanya maverick.

"Ini mengenai data-data yang anda minta, di sana sudah lengkap dan saya sudah melakukan sesuai yang anda perintahkan, silakan dicek kembali apakah ada yang kurang atau masih ada suatu hal yang anda perlu"

Love & Die Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang