Berita kehebohan hari ini diciptakan oleh kehadiran panglima besar maverick, brandalannya palais Du Tiger kini menginjakkan kaki di kampus anear university, hanya dengan menggunakan kaos hitam, celana jeans sobek-sobek, beserta jaket kulit dan dihiasi dengan topi beserta gelang rantai tangan laki-laki yang penuh dengan tato itu.
"Gua kata juga apa, dia juga baru nafas Di kampus ini udah bikin heboh" ucap Zergo.
"Bang maverick emang sekeren itu Dimata para wanita, bahkan para laki-laki dikampus ini, lu liat noh" ucap amar.
Seluruh mahasiswa dan mahasiswi di kampus itu terlihat sangat terpesona dengan kehadiran dari panglima tersebut, bahkan banyak diantara mereka yang memotret kehadiran maverick, sesekali diantara mereka seakan berteriak saat maverick dengan begitu mempesonanya menarik lengan jaket tersebut agar sampai ke batas lengan. Mencambut earphone yang sejak tadi masih menempel di telinganya, berjalan secara perlahan sambil menyalakan sebuah rokok yang diselipkan di bibir seksi itu.
"Berani taruhan gak lu semua? Sejam lagi Twitter dan Instagram kampus ini bakalan heboh dengan foto-foto kehadiran bang maverick" ucap Lucas.
"Nggak usah taruhan juga itu semua bakalan terjadi kali cas" ucap Zergo.
"Iya lo nggak lihat noh semua para cewek-cewek dari tadi megang HP buat fotoin dia" ucap amar.
Maverick terlihat berjalan menuju gerombolan teman-temannya yang berada di antara para wanita-wanita, membuat seluruh orang yang ia lewati bisa mencium bau maskulin laki-laki itu, dan dengan lancangnya mereka menatap bibir maverick yang membuat mereka semua merasa gemas untuk dapat di cicipi.
"Bang" sapa Damian zergo dan Lucas.
"Lo semua ngapain ada di sini? kenapa nggak nyamperin gua tadi?"
"Mana sempat keburu dikerubungi lalat" ucap Zayn.
"5 menit lagi kelas gua di mulai, kalau beberapa diantara kalian udah ada yang selesai kelas tungguin gua di kantin , bisa?"
"Bisa bang, gua amar sama Damian juga masih ada pelajaran dosen sekali lagi" ucap Zergo.
"Gua sama Zayn udah selesai kelasnya, dosen satunya lagi nggak masuk, tapi gua tunggu dikantin yaa"
"Yudh ayo"
Akhirnya segerombolan laki-laki itu memasuki kampus tersebut, sebagian di antaranya memasuki kelas mereka masing-masing, dan sisanya pergi ke kantin untuk menunggu teman-temannya selesai jam mata kuliah. Selama berjalan di area lorong seluruh orang tidak berhenti-henti berbisik dan menatap atas kehadiran sang panglima, maverick yang berdiri diantara Zayn dan arthaniel membuat menjadi dominan yang sangat besar untuk memanjakan seluruh mata para wanita.
"Bagaimana bisa pertemanan isinya ganteng semua"
"Benar, tapi arthaniel aja manis banget dan Zayn gagah banget terus dengan lancangnya di tengah-tengah mereka berdua seorang panglima maverick? Sinting mereka"