Chapter 14 - Yang Terlewatkan

86 11 0
                                    

Seminggu setelah acara outdoor catwalk, akhirnya artikel resmi dirilis. Perusahaan Wendy langsung disibukkan dengan berbagai tawaran kerja sama, baik dari perusahaan fashion dalam negeri maupun luar negeri. Hal itu tentu membuat sang CEO menjadi semakin sibuk pula.

Tidak kalah sibuknya, Irene pun juga kini memiliki jadwal yang lebih padat dari sebelumnya. Kontrak baru telah ia teken dengan perusahaan milik Wendy. Saat ini ia sedang menghadiri rapat pembahasan proyek kerja sama pertamanya sebagai brand ambassador salah satu produk Shon Fashion Inc. Projectnya kali ini kembali ditangani oleh Seulgi, sebagai direktur perusahaan fashion itu.

"Gimana Seung Wan, nuna? Dia sehat kan?" Tanya Seulgi pada Irene di sela istirahat rapat.

"Iya, dia terlihat jauh lebih sehat. Senyumnya juga sudah kembali seperti dulu. Thanks ya, semua berkat kalian."

"Don't mention it, nuna. Kami seneng juga kalo dia bisa balik kaya dulu. By the way nuna, produk fashion ini akan kita promote ke Jepang dan China. Setauku nuna sedang tidak ada jadwal luar negeri, kan?"

"Iya, untuk beberapa bulan ke depan aku akan stay di Korea."

"Kalo gitu, bolehkah aku ambil beberapa hari untuk agenda promosi nuna ke dua negara tadi? Mungkin kita akan membutuhkan waktu selama 10 hari, atau paling lama 2 minggu. Rencana konsep fotonya akan dilakukan di beberapa landmark 2 negara itu."

"Hmm..boleh saja, nanti akan aku diskusikan dengan managerku. Tolong berikan aku brief sheetnya."

"Nice, baiklah nuna. Oh ya, malam ini Seung Wan mengajakku untuk makan malam. Apa nuna juga ikut?"

"Ah, ternyata kau yang diundangnya. Dia memang berencana makan malam denganku, dan mengajak seorang lagi. Aku tidak tau kalau itu kau."

"Hmm. Dasar Seung Wan sok misterius. Ya sudah, ayo kita masuk ruang rapat lagi, nuna."

Akhirnya mereka berdua pun melanjutkan rapat yang belum selesai itu.

*****

Jam sudah menunjukkan pukul 18.00, Wendy pun menyudahi pekerjaannya. Ia berjanji akan menjemput Irene di studio foto daerah Seogyo-Dong, tempat di mana Irene dan Seulgi juga melakukan rapat. Ia juga berencana mengajak Seulgi makan malam, karena keduanya sedang berada di lokasi kerja yang sama.

Setelah melalui 30 menit perjalanan, akhirnya Wendy tiba di lokasi.

"Hey Seung Wan!" Teriak Seulgi sambil melambaikan tangannya.

"Yaaah..sangat berbeda melihatmu berpenampilan seperti ini, Seulgi."

"Haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Haha..apa ini terlalu kasual? Aku sengaja tidak memakai setelan jas hari ini karena tau akan bekerja di luar kantor."

"Tak masalah sepanjang kau nyaman, Seul!"

"Ah, kau sudah datang, Seung Wan." Irene tiba-tiba muncul di belakang Seulgi dan Seung Wan.

"Hai, kau sudah selesai beberes?"

The RoadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang