Mawar merah

670 45 4
                                    

Pagi harinya, saat suara kicauan burung burung yang merdu.
Tim 5, 7, 10, 25 dan sumire bersiap siap untuk kembali ke Konoha.

Sarada dan sumire mereka membuat sarapan dan bekal untuk di perjalanan.
Sedangkan yang lainnya membereskan dan membersihkan tempat rumah yang mereka tinggali.

Setelah selesai sebelum pergi mereka izin terlebih dahulu dengan kepala desa.

Setelah lebih setengah hari mereka melakukan perjalanan mereka tiba di gerbang desa Konoha.

Saat ingin berpisah pulang ketempat masing-masing. Sumire tidak sengaja kakinya menginjak lobang yang cukup dalam. Alhasil kakinya jadi terkilir.

"Aakhh" erang sumire sambil memegangi kakinya.

Saat ingin mencoba berdiri, sumire malah kesakitan di kaki kirinya.

"Sepertinya kakimu terkilir" sarada yang mencoba mengobati.

"Ini harus diurut secepatnya" ucap sarada setelah mencek kakinya.

"Tapi, A-ku tidak bisa berjalan". Sumire

"Biar aku saja yang membawamu ke tukang urut". Sahut boruto dan menggendongnya Ala Bridal Style.

Sarada yang melihatnya pun langsung diam dan menundukkan kepalanya.
Didalam hatinya rasanya sakit sekali.

Gadis uchiha itu menyadari dirinya ternyata telah jatuh cinta kepada Pemuda bermata biru itu teman masa kecilnya.

"Boruto terlihat peduli sekali dengan sumire". Ucap Batin sarada sedih

Apa aku bisa mendapatkannya

Di kediaman uchiha........

Tok tok tok.
"Sebentar". Teriak Sakura sambil membuka pintu.

"Sarada". Kaget sakura.

"Mama, tadaima". Ucap sarada sambil memeluk mamanya.

Sakura pun membalas pelukan anaknya.

"Ayo masuk kamu pasti lelah kan setelah pulang dari misi" ajak sakura membawa putrinya masuk kedalam rumah.

"Papa mana ma" tanya sarada

"Tadi katanya ada perlu di kantor hokage". Balas sakura.

"Ooh. Ma aku mau istirahat di kamar" ucap sarada berjalan menaiki tangga.

"Ah iya". Balas sakura.

Di kantor hokage..

"Sebaiknya kita harus menyelidiki musuh itu. Mungkin kita akan dapat beberapa informasi tentangnya.". Ucap Sasuke yang duduk di samping Naruto.

"Tapi siapa yang bisa melakukannya, lagipula kita tidak tau keberadaannya" tanya Naruto.

"Hanya boruto yang sekarang bisa" sahut kashin koji yang juga ada di ruangan itu.

Catatan
Setelah perang selesai kashin koji, ouga tinggal di Konoha dan mengabdi kepada Konoha.

"Jadi kita tinggal tanya dia apakah dia mau melakukan misi ini" Shikamaru berucap sambil berjalan keluar menemui Shinobi yang berjaga dan meminta panggil boruto datang kekantor hokage.

"Aku sudah menyuruh seorang untuk memanggilnya" ucap shikamaru kembali duduk

Tidak lama terdengar bunyi langkah kaki yang semakin mendekat. Boruto langsung membuka dan masuk.

"Ada apa" tanyanya.

"Boruto apakah mau menerima misi untuk menyelidiki otsutsuki yang pernah kita bicarakan dulu bersama tenore" jelas Konohamaru sebagai hokage.

Borusara: Melangkah Ke Depan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang