kenangan masa kecil

821 38 2
                                    

Paginya di rumah keluarga Uzumaki. Hinata sedang memasak didapur. Hima yang turun dari tangga berjalan kearah dapur dan mendekati ibunya.

"Kachan masak apa". Tanya Hima.

"Ini masak sub miso dan natto". Jawab Hinata tersenyum.

"Hima bantu ya" ucapnya

"Iya". Balas Hinata sambil menunjukkan bahan yang akan dimasak.

Sedangkan dikamar atas, setelah bangun tidur, Pemuda itu duduk sambil memegang kado bewarna merah dengan pita diatasnya. Pemuda itu baru saja mencari kado itu dari tumpukan kado yang dia dapat dari penggemar dan hadiah ulang tahunnya

Boruto yang melihat semua kado tersebut tidak tertarik sama sekali untuk membukanya. Namun berbeda dengan kado yang saat ini dia pegang.

Dia membuka dengan perlahan bungkusan kado itu dan saat membuka penutup atasnya ternyata hadiahnya sebuah foto lengkap dengan figuranya. Didalam foto itu 2 anak berdiri berdekatan sambil tersenyum lebar.

Boruto yang melihatnya pun tersenyum ternyata itu foto dirinya dengan teman masa kecilnya.

Dirinya mengingat dan membayangkan waktu saat itu

Flashback.......

Saat dirinya baru berumur 6 tahun. Boruto kecil berjalan sendiri. Ia terkadang sambil bernyanyi sepanjang jalan karena dirinya baru saja senang mendapatkan hadiah dari ayahnya.

Saat sampai di taman dirinya ikut bermain bersama anak yang ada disitu.
Saat itu entah kenapa matanya melihat anak perempuan yang terlihat sedih duduk sendiri di ayunan.

Saat anak itu menatapnya boruto juga menatapnya. Sontak anak perempuan tersebut cepat mengalihkan pandangannya kearah lain.

Awalnya boruto tidak menghiraukannya dan lanjut bermain bersama temannya. Dirinya pikir anak itu hanya ingin bermain ayunan saja.

Namun saat dirinya yang asik bermain sambil tertawa. Anak itu selalu melihati dan memandangi seakan ingin ikut bermain bersama juga.

Boruto berjalan dan mendekatinya

"Sepertinya aku pernah melihat mu"
Kau orang yang pernah datang kerumah ku kan" ujar boruto sambil menebak nebak.
"Anak gadis itu hanya menganggukkan kepalanya tanda mengiyakan".

"Namamu siapa" tanya boruto sambil memperhatikannya.

"Sara_da" jawabnya gugup.

Sarada yang diperhatikan selain ibunya pun merasa gugup karena jaraknya tidak terlalu jauh.

Setelah cukup lama memperhatikan. Boruto pun mengajaknya untuk bermain bersama anak anak yang lainnya.

"Ayo kita kesana bermain bersama anak yang lainnya" ajak boruto

Sarada menggilingkan kepalanya tanda tidak mau

Sarada yang awalnya menolak dan tidak ingin bermain bersama.

Namun bukan boruto namanya kalau langsung menyerah begitu saja.

Boruto mengulurkan tangan kanannya. Namun sarada tidak membalas mengulurkannya tangannya.

Boruto yang melihat tidak ada balasan pun langsung menarik tangannya.

"Kita bermain bersama anak yang lain ya" ajak lagi boruto dengan senyuman dan tangannya yang menarik sarada secara perlahan untuk mengikutinya.

Sarada pun terpaksa mengikuti dan sambil menundukkan kepala malu.

"Hai Minna, kenalin ini sarada"
Ucap boruto memperkenalkan kepada anak yang lain.

Borusara: Melangkah Ke Depan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang