(6) Musuhan (lagi)

434 54 3
                                    

Vote and komennya jangan lupa <3

Vote and komennya jangan lupa <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

visual present :

Pharita (left) & Ramy (right)

___________enjoy___________


"Cariin taxi." Suruh Yeonjun ketika berada di depan gerbang sekolah.

Dasar tukang perintah.

Hari gini masih manggil taxi.. Dengan malas, aku mengeluarkan ponselku dan mulai membuka aplikasi gojek untuk mencari gocar.

Yeonjun memerhatikanku yang memesan taxi online.

"Aku juga mau punya aplikasi itu. Apa namanya?" Tanyanya penasaran.

Hadehh.. orang Korea.

+×+

Baru saja menginjakkan kaki di rumah, kami langsung disambut oleh aunty Jen. Lebih tepatnya, Yeonjun saja.

"Yeonjunn~" Sapa aunty Jen dengan tatapan mautnya.

Tak mau ikut campur, aku langsung berlari ke kamar sambil menebak-nebak berapa lama Yeonjun akan diceramahi.

Saat kubuka pintu kamar, Ibu tiriku sudah duduk di ujung kasurku.

"Mom?"

Lisa tersenyum sambil menepuk kasur di sebelahnya. "Sini duduk."

Aku duduk di samping Lisa sambil menatapnya was-was. Ada apa ini?

"Barusan, wali kelas kamu nelpon. Katanya kamu kabur dari sekolah. Ada yang mau kamu jelasin kenapa kamu kabur?" Tanya Ibu tiriku lembut.

"Aku gak kabur mom... Tadi Yeonjun narik aku buat ajak aku pulang." Jawabku menjelaskan.

"Kenapa kamu mau?"

Dengan cepat aku menggeleng. "Aku gak mau mom!" Cuma aku takut kalau nolak..

Lisa memegang pangkal hidungnya dengan frustasi.

"Sorry mom.. aku janji ini semua gak bakal terulang." Sesalku menyentuh tangannya. Aku tidak ingin dia marah padaku lagi.

+×+

"YEONJUN! Mami lagi ngomong bisa-bisanya kamu dengerin lagu!!" Geram Jennie mengambil airpods yang Yeonjun pakai.

"Hah.. Come on mom. Mami mau ngomong sampe berapa jam?? Yeonjun capek." Keluh Yeonjun mendengus.

Alis Jennie bertaut. "Kamu ini kalau gini mirip banget sama papa kamu ya!"

"Mami baru sadar?" Balas Yeonjun yang langsung mendapat cubitan maut Jennie. "–-Aduhh! Sakit! sakit!"

Senior Zink [ yeonjun x pharita ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang