Prolog

724 40 4
                                    

GENRE: KERAJAAN-FANTASI

Yang gak suka genre fantasi gak usah dipaksa baca.

Song: Billie Elis ft.Khalid || Lonely.

Lagunya cocok banget buat part ini🤧

Absen dulu disini>>>

Kalian nemu ceritaku dari mana nih?

First moment, perkenalan dulu gak siehh😼👊🏼

Hai, aku author lelembutijo ingin membagikan asupan cerita fantasi untuk kalian pecinta genre fantasi😘

semoga suka sama cerita fantasi dari aku.

Dan jangan lupa follow akun media sosial aku yang lain juga, kadang aku suka kasih spoiler disana🤫

Lebih sering aktif Ig daripada TikTok wkwk.

Cover by.lelembutijo

©lelembutijo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©lelembutijo

Namaku Aluna, seorang mahasiswi di universitas terfavorit di salah satu kota, menjadi mahasiswi semester akhir memang tidaklah mudah, apalagi aku harus membuat skripsi agar aku cepat wisuda.

Aku menjalani masa-masa kuliah dengan lancar, hanya sebagai mahasiswi biasa, aku mengambil jurusan dkv, cita-citaku adalah membuka galery seniku sendiri, dan mengabadikan karya-karyaku disana.

Sejak kecil aku suka sekali menggambar, menggambar adalah caraku mengekpresikan perasaanku, namun suatu hari insiden itu mengubah alur cerita hidupku.

Waktu itu aku diundang ke acara ulang tahun gebetanku, dia mengumumkan sesuatu yang saat itu membuat hatiku sakit.

Cinta sepihak? Itu udah biasa, aku juga sekarang mengalaminya. Gebetanku itu ternyata memiliki pacar in private, dan dia mengatakan akan menikah bulan depan.

Siapa yang gak sakit coba ditinggal nikah gebetan? Kalian juga pasti tidak akan terima kan.

Dengan perasaan sedih, aku mengendarai motor Scoopy milikku dengan asal. Hari itu sudah larut malam, tanpa sadar di depanku sudah ada truk yang melintas lawan arah denganku.

Karena terkejut aku langsung banting setir dan tubuhku terpental terjun ke sungai yang arusnya cukup deras waktu itu, aku mengalami kecelakaan.

Apakah kalian percaya dengan reinkarnasi?

Sihir atau semacamnya? Aku juga tidak mempercayainya.

Itu mungkin hanya ada di cerita-cerita dongeng atau novel fantasi, tapi aku mau tidak mau harus mempercainya setelah mengalaminya sendiri.

Dihadapkan dengan kematian apa yang akan kalian lakukan? Paasrah dengan keadaan?.

Aku berjuang didasar sungai, berdoa diberi kesempatan untuk hidup.

Saat aku mulai kehilangan kesadaran, samar-samar aku melihat seseorang yang mencoba menarikku, membawaku kepermukaan sungai.

Aku tidak mengetahui siapa dia, saat aku terbangun aku sudah berada didalam kamar yang asing. Ternyata aku telah mendapati diriku berada di dunia lain, di dunia dimana makhluk-makhluk mitologi dan manusia hidup saling berdampingan.

Yang aku maksud adalah dunia fantasi, aku telah memasuki novel fantasi yang pernah aku baca sebelumnya.

Aku bersyukur karena masih diberi kesempatan hidup, tapi ada hal yang tidak aku suka.

Dari banyaknya tokoh di buku novel itu, kenapa juga aku harus memerankan tokoh antagonis?.

Kenapa aku tidak menjadi tokoh utama?.

Menjadi tokoh antagonis yang dibenci semua orang, bahkan suaminya sendiri saja mengacuhkannya.

Aku benar-benar tidak beruntung.

Tapi ketika aku mencoba untuk tidak mengikuti alur cerita novel itu, aku malah dengan sendirinya menarik diriku untuk mengikuti alur cerita itu.

Yah, ini semua semata-mata hanya untuk sebuah skenario.

Yah, ini semua semata-mata hanya untuk sebuah skenario

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gimana sama prolognya?, kalau ada typo dan salahnya, kasih tau aku ya, atau kalian punya kritik dan saran, boleh pake banget!!

Buat eps 1 next time ya, soalnya masih harus aku revisi dulu'(

Kalian suka sama ceritanya?, kalau gitu kasih banyak cinta untuk cerita ini❤️.


Salam hangat author lelembutijo😼👊🏼

The Other Side of Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang