Bolehkah Aku Egois?

81 13 3
                                    

🎼⬆️: Seol Ha Yoon: Forever More
Dari ost welcome to Waikiki 2

Kalian harus nonton K-drama ini sih, rekomend bgt.
Yg S1 jga ga kalah lucu🤣

Happy reading.

"Kau sungguh tidak apa-apa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau sungguh tidak apa-apa?." tanyaku dengan raut wajah khawatir, pasalnya Rui keras kepala ingin menuju istana. Padahal aku sudah mengatakan jika kami bisa pergi setelah lukanya sembuh.

"Aku tidak apa-apa Deluna, Alaric dan Sofia sudah menghadiri pernikahan kita dulu jadi tidak enak jika kita tidak menghadiri pernikahannya juga kan?."

"Iya juga sih, ya udah tapi izinkan aku untuk mengobati lukamu, oke? Kau itu sangat ceroboh."

"Apa? Tidak-tidak, kau tidak perlu melakukannya."

"Izinkan atau kita tidak akan pergi sama sekali!." ucapku mutlak.

"Baiklah, terserah kau saja." ucap Rui dengan nada malas.

Aku bertepuk tangan dengan senyuman lebar diwajahku. "Oke sip, sebentar biar aku beresin barang-barang kita." Aku keluar dari kamar Rui dengan bersenandung kecil.

Setelah mengemasi barang-barang kami, aku dan Rui berangkat menuju istana. Aku memandangi bukit yang menjulang tinggi di depanku. "Kau yakin bisa menaiki bukit ini, Rui?." Aku menatap Rui khawatir.

"Iya, aku sudah terbiasa jadi tidak apa-apa."

"Sungguh?"

"Hmm, Lagi pula sejak kapan kau peduli kepadaku?."

Aku menghindari tatapan mata dengan Rui. "Sejak...kemarin."

Sudahlah ayo berangkat, kita usahakan untuk sampai di istana sebelum gelap. Pernikahan Sofia dilakukan besok kan?." Aku berjalan duluan meninggalkan Rui yang masih terdiam.

Kenapa aku jadi gugup begini si?.

Sampai disisi lain bukit aku menaruh kotak bawaanku ketanah, aku memegangi punggungku yang terasa pegal. "Cukup, kita istirahat sebentar aku capek banget." ucapku ngos-ngosan.

Gila, ini sih sama saja dengan mendaki bukit. Mana aku belum pernah melakukannya lagi.

Mataku melongo ketika melihat kereta kuda berhenti tepat didepan kami. "Kalian pasti Pangeran Rui dan Nona Deluna ya?." tanya kusir kuda itu.

"Iya nih, kok tahu?." ucapku, sok asik memang.

"Tahu lah, memangnya siapa lagi yang akan tinggal disini selain kalian?."

The Other Side of Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang