Berbicara tentang apa arti komitmen bagi paul dan nabila? Jawaban yang keluar pasti saling percaya satu sama lain. Tak dapat di pungkiri sebagai seorang musisi atau penyanyi sampai kapan pun pasti akan selalu bertemu dengan musisi lain. Entah itu orang baru atau orang lama, baik untuk collaborasi project di belakang layar atau pun bernyanyi di panggung yang sama tergantung kebutuhan atau media yang mengundang.
Hal itu menjadi biasa bagi para public figure untuk kerja profesional walau terkadang banyak sekali yang mengalami cinta lokasi dari awal pertemuan tersebut. Hal yang wajar, tapi menjadi tak wajar ketika sudah memiliki pasangan tetapi kepincut dengan orang yang masih satu profesi hanya karena merasa menemukan kenyamanan di orang baru setelah satu panggung.
Untuk menjaga komitmen tersebut paul dan nabila mencoba selalu saling terbuka, bilamana mereka akan bekerja masing-masing maka di wajibkan untuk memberi kabar satu sama lain. Seperti halnya paul saat ini, sore ini akan berangkat ke salah satu studio televisi untuk melakukan GR karena malam nanti paul akan mengisi acara tersebut sebagai salah satu guest star.
Namun sebelumnya ia menyempatkan diri untuk menemui nabila yang mengatakan bahwa ia akan pergi grocery shopping seorang diri. Seperti biasa paul tidak akan pernah membiarkan pacarnya pergi kemana-mana sendiri, selagi masih bisa paul akan selalu ada untuk nabila di segala kondisi.
Teng...tong...
Klek
"Halo sayang." Paul tersenyum manis ke hadapan nabila yang baru saja membuka pintu apartment.
"Ya ampun udah di bilangin gausah kesini gapapa, kamu kan harus perisapan GR." Nabila sontak kaget karena pacarnya tetap nekat datang menemuinya.
"Masih ada waktu kok, aku gak mau kamu pergi sendirian."
"Cuman grocery shopping doang ayang, kebetulan udah pada habis stock kebutuhan, lagian masih bisa sendiri kok punya kaki punya tangan."
"Nggak ah, ngapain punya pacar kalau gak berguna ayo otw." Paul menarik lengan nabila untuk berangkat ke supermarket, beruntung saat paul datang ia sudah siap. Nabila hanya bisa pasrah karena paul termasuk orang yang tak bisa dibantah.
YOU ARE READING
GEULISYA
RomanceMenjadi seorang penyanyi adalah cita-cita ku dari kecil, hidup dengan kesederhanaan tak membuat diriku patah semangat untuk menggapai semua mimpi ku, perihal cinta aku rasa akan ada saatnya ketika semua sudah tepat pada waktunya - Neng Geulis Aku si...