Bagian 34

387 38 3
                                    

"Jayun, Hank tidak mau jalan." Ujar Rosie, yang kesal karena Hank tidak mau jalan.

"Sini biar Jayun gendong." Jaehyun menggendong Hank yang tidur tidak mau jalan.

Seperti yang dikatakan Jaehyun waktu lalu, kalau dia akan mengajak Rosie jalan di hari Minggu. Walaupun harus melewati Lisa terlebih dahulu.

Niat mereka mengajak Hank agar anjing itu tidak bosan di rumah, tapi malahan Hank yang malas jalan.

Bibi Kim menghampiri mereka,"tuan biar saya saja yang membawa Hank, agar dibawa pulang ke rumah."

Jaehyun menyerahkan Hank pada bibi Kim, dia da Rosie melanjutkan jalan-jalan mereka.

"Jayun itu apa?"

"Itu es krim, masa tidak tahu, padahal kan tadi kita baru saja beli." Jaehyun tau sebenarnya Rosie bertanya karena dia ingin memakan eskrim lagi.

Rosie tertawa menggaruk kepalanya yang tidak gatal,"Rosie ingin lagi."

"Tidak, Rosie sudah makan empat cup es krim." Larang Jaehyun.

"Ayo kita pergi." Sahut Jaehyun menarik Rosie menjauh dari sana.

Mereka berdua menelusuri semua tempat itu dengan berjalan kaki, sesekali Jaehyun memotret Rosie dan juga dirinya. Bukan Rosie namanya jika tidak ada saja yang membuat kita menghela nafas sabar.

Rosie berhenti membuat Jaehyun ikutan,"Jayun kaki Rosie katanya tidak mau jalan lagi."

Jaehyun tertawa kecil, lucu sekali pemikiran Rosie,"yaudah sini aku gendong."

Jaehyun membungkuk kan badannya, menyuruh Rosie naik keatas punggungnya. Rosie dengan senang hati naik.

Jaehyun menggendong Rosie, mereka berjalan di dermaga melihat-lihat kapal yang sedang memasukkan barang-barang.

"Jayun kenapa kapal sangat besar?" Tanya Rosie masih dalam gendongan Jaehyun.

"Kalau kecil itu namanya jadi sampan."

Entah berapa lama Jaehyun menggendong Rosie yang pasti dia berhenti ketika mereka sampai di restoran.

"Rosie ingin apa?" Tanya Jaehyun yang membolak-balik buku menu.

"Rosie ingin nasi goreng kimchi, Tteokbokki, juga yang ini, ini, ini." Tunjuk Rosie.

Jaehyun memesan makanan yang Rosie inginkan. Sambil menunggu, Rosie sedari tadi terus bertanya pada Jaehyun.

"Jaehyun ini gambar apa?" Tunjuk Rosie pada gambar es krim.

Jaehyun tersenyum, ternyata Rosie masih berusaha membujuknya untuk membelikannya eskrim.

"Eohh, itu obat." Ujar Jaehyun asal.

"Bukan Jayun, ini eskrim, nanti kita beli eskrim ya." Rosie mencoba merayu Jaehyun agar membelinya eskrim lagi.

"Tidak."

Jawaban singkat dari Jaehyun dapat membuat Rosie jadi lemas, sudah lah dia menyerah saja.

Makanan yang mereka pesan sudah datang, mereka berdua makanan dengan seksama sekali-kali Jaehyun bercanda dengan Rosie.

"Dia tidak berbuat aneh dengan Rosie kan unnie?" Tanya Lisa pada Jennie.

Jennie dan Lisa tengah memantau apa yang dilakukan Jaehyun dan Rosie, mereka memantau melalui kalung yang Rosie pakai.

"Tidak ada yang aneh Lisa-ya, sudah lah kita jangan mengganggu mereka."

Jennie pergi dari hadapan Lisa, sedang kan Lisa memutuskan untuk terus memantau mereka.

Alur || Roséanne ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang