[Hot News]
Ternyata model terkenal Jennie Kim memiliki seorang adik autis.[Panews]
Sosok adik Jennie Kim, model terkenal yang dikabarkan adalah anak difabel.(…) Comment
[The hatters J]: sungguh memalukan, mempunyai adik yang tidak bisa melakukan apa-apa.
[Hatters bin ajaib]: ternyata bukan hanya dirinya yang memalukan, adiknya juga sangat memalukan.
[H3]:kakaknya sudah memalukan ternyata adiknya lebih memalukan.
[H4]:cih ibunya hanya melahirkan beban untuk negara saja.
[H5]: bukan kah anak autis hanya bisa menyusahkan saja.
[For Jennie]:adiknya bukan kriminal, dia tidak pantas mendapatkan hujatan dari kalian.
[JRJK]:kalianlah beban negara sesungguhnya, yang menghujat anak autis, apa kalian tidak punya otak.
Jennie tengah berada di kamar
Membaca berita tentangnya, yang dimana Sasaeng menjual informasi tentang keluarganya pada media.Banyak komentar yang membuat dirinya marah, ini juga adalah kesempatan hatters nya untuk menghujatnya.
Tapi untungnya Sasaeng itu tidak mempunyai foto Rosie. Ada sedikit rasa malu dalam hati Jennie, tapi dia mencoba menepis semua itu.
"Rosie tidak salah, otak mereka saja yang dipenuhi kebencian." Gumam Jennie.
***
Bel berbunyi, siswa berhamburan keluar dari sekolah, kini gerbang itu dipenuhi siswa yang berlalu lalang.
"Jaehyun, boleh pulang bareng gak?" Tanya Eunha yang melihat Jaehyun dan Eunwoo berada di depan kelas mereka.
"Enggak bisa, gue jalan kaki pulangnya." Jawab Jaehyun.
"Tapi bukannya Lo..." Belum sempat melanjutkan perkataannya, Jaehyun mencubit lengan Eunwoo untuk diam.
"Awww, sakit bajingan." Eunwoo mengelus lengannya yang dicubit oleh Jaehyun.
Eunha menatap mereka kebingungan.
"Kalo Lo tetap mau pulang bareng, nih bareng Eunwoo aja, dia bawa motor." Saran Jaehyun, dia memberikan kunci motornya diam-diam pada Eunwoo.
Eunwoo yang sudah tau maksud Jaehyun langsung mengambil kunci motornya.
"Eh, iya ayo Eunha biar gua antar." Eunwoo menarik tangan Eunha mengajaknya pulang.
"Tapi...tapi" ujar Eunha yang di tarik oleh Eunwoo.
Jaehyun melambaikan tangan pada Eunha. Setelah Eunha dan Eunwoo menghilang dari hadapannya, dia pergi dari sana.
Dia berjalan menuju halte duduk menunggu bus. Dia memperhatikan sekitarnya, dia menyipitkan matanya melihat seseorang yang sepertinya ia kenali di seberang sedang berdiri bersama anjing dengan bulu putih Oren seperti ingin menyeberang, tapi takut melangkahkan kakinya pada jalan.
"Rosie." Teriak Jaehyun melambaikan tangan.
"Jayun." Gumam Rosie membalas lambaian Jaehyun.
"Tunggu di sana." Perintah Jaehyun melihat Kana kiri, melihat apakah ada kendaraan yang akan lewat, dia menyebrang ketika merasa aman untuk diseberangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur || Roséanne ✓
Fanfic[Completed]❝Sebaris luka untuk dia, si gadis istimewa❞ "Kau pulang lebih dulu, bagaimana denganku?" "Sejujurnya aku ingin ikut denganmu, apa boleh?" "Aku akan menjaga detaknya hingga Tuhan mengambilnya kembali"