"haaaaciiimm." Rosie mengusap hidungnya yang memerah, dia tengah duduk di kasur rumah sakit bersama Jisoo.
"Sudah berapa kali unnie katakan jangan bermain hujan." Omel Jisoo yang tengah menyiapkan obat untuk Rosie yang sudah selesai sarapan.
Wajah Rosie tampak ingin menangis,"unnie jangan memarahi Rosie." Rengeknya.
Kemarin ketika Jaehyun mengantar nya pulang dia masih baik-baik saja. Tapi tadi malam dia demam jadi Jisoo menyuruhnya istirahat dengan Lisa yang menemaninya, tak lama dia kejang-kejang membuat Lisa panik setengah mati. Lisa nangis manggil Jisoo sambil mencoba membangun Rosie.
Jisoo datang karena suara teriakan Lisa, dia berlari kearah kamar Lisa dan Rosie.
Dia terkejut melihat Rosie kejang-kejang, dia menggendong Rosie berlari kearah mobil menuju rumah sakit.Kata Wendy Rosie mengalami kejang demam, itu dikarenakan oleh demam tinggi yang dialami Rosie.
"Ini minum obatnya." Jisoo menyodorkan obat menyuapi Rosie.
Rosie memakannya, walaupun rasanya dia ingin memuntahkannya. Jisoo melotot padanya jadi dia tidak berani melepehkan obatnya.
"Berbaring lagi." Jisoo membantu Rosie berbaring, dia menyelimuti Rosie,"tidur biar cepat sembuh." Jisoo berpindah duduk di sofa.
Rosie mengangguk, dia mencoba untuk tidur tapi suara pintu terbuka membuat dirinya membuka mata. Ternyata itu Jungkook, dia menampilkan senyumnya.
"Jungkook, ayo masuk." Suruh Jisoo yang melihat Jungkook hanya berdiri di ambang pintu.
"Nee Noona." Jungkook masuk mendekati Rosie.
"Masih demam?" Tanyanya duduk di kursi samping Rosie.
Rosie mengangguk,"masih, kata Wendy unnie Rosie tidak boleh main hujan lagi."
"Kenapa kemarin main hujan, kan sakit jadinya." Ujar Jungkook memberikan apel yang ia bawa tadi pada Rosie.
"Rosie suka hujan." Dia menerima apel yang Jungkook berikan.
Pintu terbuka mengalihkan pandangan mereka bertiga. Terlihat Wendy yang datang, dia berjalan ke arah Rosie dan Jungkook.
"Bagaimana keadaan Rosie, sudah enakan?" Tanya Wendy pada Rosie.
"Kepala Rosie sakit." Adu Rosie.
"Sudah minum obatnya?" Rosie mengangguk,"sebentar lagi pusingnya sembuh." Wendy mengelus kepala Rosie.
Wendy menatap Jungkook,"kau juga harus istirahat Jungkook, kau baru melakukan operasi."
"Nee dokter, Jungkook hanya ingin menjenguk Rosie, sebentar lagi Jungkook akan balik."
Wendy mengangguk dia permisi pergi.
"Rosie, Kookie balik keruangan dulu ya." Pamit Jungkook.
Rosie mengangguk,"iya, Rosie juga sudah mengantuk." Ujarnya yang sudah mengantuk, karena sedari tadi dia menguap terus mungkin karena efek obat yang ia minum.
Jungkook berjalan berpamit ada Jisoo,"Noona Jungkook pulang dulu, ya."
"Eoh, terima kasih sudah menjenguk Rosie."
"Sama-sama Noona."
Jungkook sudah keluar dari ruangan Rosie. Jisoo pula menghampiri Rosie yang ternyata sudah tidur, dia tersenyum menyelimuti Rosie.
***
"Lisa-ya, sepulang sekolah kita jalan-jalan." Ajak Yeri yang duduk di samping Lisa, hanya ada mereka berdua di kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur || Roséanne ✓
Фанфик[Completed]❝Sebaris luka untuk dia, si gadis istimewa❞ "Kau pulang lebih dulu, bagaimana denganku?" "Sejujurnya aku ingin ikut denganmu, apa boleh?" "Aku akan menjaga detaknya hingga Tuhan mengambilnya kembali"