Sinar mentari menelisik masuk ke dalam kamar Lisa, membuat sang empunya merasakan silaunya. Lisa terbangun dari tidurnya, dia menatap foto Rosie yang masih dalam pelukannya.
Lisa meletakkan foto Rosie di atas nakas, tidak sengaja matanya menangkap makanan yang Jisoo bawakan padanya tadi malam. Isi piring itu masih utuh, bahkan dirinya tidak menyentuh sama sekali makanan itu. Lisa tidak selera makan, bagaimana bisa dia makanan sedangkan saudara kembarnya menghilang entah kemana.
Dia membersihkan dirinya, hari ini dia dan Jaehyun akan ke kantor polisi. Belum sempat dia membuka pintu, Jisoo terlebih dahulu membukanya.
"Lisa, kau mau kemana se rapi ini?" Tanya Jisoo melihat Lisa berpakaian rapi seperti ingin berpergian.
"Jangan sok peduli." Ketus Lisa melenggang pergi dari hadapan Jisoo.
"Unnie peduli dengan mu Lisa-ya." Jisoo mengejar Lisa yang pergi dari hadapannya.
Mereka berdua menuruni tangga,"tapi tidak dengan Rosie." Lisa menatap Jisoo sebentar lalu melanjutkan menuruni tangga.
"Siapa yang katakan itu, unnie juga peduli dengan Rosie." Ucap Jisoo tidak terima.
Lisa tersenyum miris,"cih peduli katanya, bahkan dia tidak mencarinya sama sekali." Ujar Lisa yang terus berjalan menuju sepeda.
Belum sempat Jisoo berbicara lagi, Lisa sudah mengayuh sepedanya keluar dari menuju gerbang. Jisoo menghela nafas panjang,"unnie peduli Lisa."
Lisa mengayuh sepedanya menuju tempat ia bertemu dengan Jaehyun kemarin. Dari kejauhan Lisa, dia mengayuh sepedanya menuju Jaehyun.
Jaehyun berdiri saat Lisa menuju ke arahnya,"kenapa lama sekali?"
"Ada masalah sedikit, tapi tenang saja sudah selesai."
Jaehyun mengangguk percaya,"kita berangkat sekarang." Lisa mengangguk turun dari sepedanya, Jaehyun mengambil alih sepeda itu.
Mereka berdua kini menuju kantor polisi, membuat laporan tentang orang hilang. Dalam perjalanan baik Jaehyun ataupun Lisa mereka hanya diam saja, tidak ada yang berbicara.
Tak lama mereka sudah sampai di kantor polisi, Jaehyun memarkirkan sepeda. Lisa pula menunggu Jaehyun untuk masuk bareng.
"Ayo masuk." Ajak Jaehyun setelah memarkir sepeda.
Lisa mengangguk mengikuti Jaehyun dari belakang memasuki kantor polisi.
"Ingin mengajukan apa?" Tanya polisi yang sedang bertugas.
"Kami ingin mengajukan laporan tentang orang hilang." Jawab Jaehyun mewakili Lisa yang masih terdiam.
"Baiklah, Siapa orang yang kalian ajukan?" Tanya polisi itu.
Jaehyun menatap Lisa seolah menyuruh nya untuk menjawab,"kembaran saya pak." Jawab Lisa.
"Kapan dia menghilangkan?"
"Satu hari yang lalu."
Polisi itu mengangguk menulis informasi yang dia tanyakan pada Lisa. Ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh polisi agar memudahkan mereka untuk mencari Rosie, Lisa pula menjawab seadanya yang ia ketahui.
"Baiklah kami akan mulai pencarian saudara anda, tapi kalau memang ada informasi yang bisa memudahkan kami untuk mencarinya tolong beritahu kami segera." Ujar polisi itu pada Lisa dan Jaehyun.
Lisa mengangguk,"temukan segera kembaran saya pak."
"Jika memang ada informasi tentang saudara anda kami akan segera menghubungi anda nona."
"Terimakasih kasih banyak pak."
"Itu tugas kami." Ujar polisi.
Setelah semuanya selesai, Jaehyun dan Lisa keluar dari kantor polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur || Roséanne ✓
Fanfiction[Completed]❝Sebaris luka untuk dia, si gadis istimewa❞ "Kau pulang lebih dulu, bagaimana denganku?" "Sejujurnya aku ingin ikut denganmu, apa boleh?" "Aku akan menjaga detaknya hingga Tuhan mengambilnya kembali"