Selamat membaca 😁
"APA KAU...mmm"haru dengan cepat mendekap mulut Alice menggunakan sihir saat semua mata tertuju pada mereka berdua. Mulut Alice seketika tidak dapat dibuka dan melanjutkan katanya.
Deran dan Lita menatap haru saat dia menyihir mulut temannya yang berdiri disampingnya. Hal itu membuat deran heran,namun ia abaikan.
Tiba-tiba sebuah tekanan yang begitu besar muncul membuat semua orang terkejut dengan kedatangan sosok penyihir agung yang konon katanya memiliki aura tekanan yang besar. Haru menatap ke sumber tekanan itu berada,yaitu di balik pintu di belakang deran dan Lita berdiri.
Klekk..
"Kalian berdua masuklah,penyihir agung ingin membicarakan sesuatu pada kita semua."ucap Aldrin pada deran dan Lita. Setelah itu Aldrin kembali masuk.
"Kami tinggal tunggu ya."ucap Lita lalu masuk ke dalam ruangan itu bersama deran di sampingnya.
Haru dan Alice serta semua penyihir menatap pintu itu dengan tatapan yang sulit diartikan. Dermin menoleh pada haru yang menatap dingin pintu itu sambil Mencengkram erat tongkat sihirnya.
Dermin melihat daya sihir haru terlihat tidak beraturan seperti pertama kali ia bertemu haru. Daya sihir haru kali ini menunjukkan reaksi yang begitu jelas mata dermin. Ia pun menggunakan salah satu sihirnya yang bisa melihat daya sihir sebenarnya seorang penyihir yang di batasi.
Deg..
Dermin terkejut melihat daya sihir haru yang sebenarnya. Daya sihir itu sangatlah besar. Bahkan hampir menyamai penyihir agung generasi pertama atau lebih. Daya sihir haru diselimuti oleh cahaya berwarna hitam dan putih.
"Itu merupakan daya sihir yang begitu besar."gumam dermin lirih lalu mengalihkan pandangannya saat haru akan menoleh padanya.
Haru menatap dermin dingin. Haru tau bahwa dermin lah yang menggunakan sihir qewertus padanya.
Sihir qewertus adalah sihir tingkat tinggi yang jarang penyihir bisa menggunakannya. Kemampuan sihir qewertus adalah melihat daya sihir seorang penyihir yang di batasi. Sihir qewertus merupakan sihir yang diciptakan oleh penyihir agung generasi pertama untuk mencari penyihir yang berbakat.
"Untung saja,aku memperlihatkan sedikit celah. Aku sangat khawatir jika ada seseorang melihat daya sihirku yang sebenarnya."gumam haru lirih lalu berjalan menuju kursi dan duduk sembari membaca buku yang ia temukan di reruntuhan kerajaan di hutan sebelah barat kerajaan jersay.
Di balik pintu itu terdapat sebuah ruangan yang begitu luas dan terdapat sebuah kursi yang menghadap pintu keluar dari ruangan ini. Di kursi itu duduk seorang penyihir elf dengan menyilangkan kaki kanannya dan menatap satu persatu penyihir kelas satu di ruangan ini.
Ada enam penyihir kelas satu di ruangan ini. Penyihir elf itu adalah penyihir agung generasi pertama. Ia memiliki rambut putih keperakan,iris mata coklat yang akan bersinar jika terkena sinar matahari. Dia bernama Tera Lues,sang penyihir agung.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is the path I chose (TAMAT)
FantastikDisebuah desa terjadi kekacauan yang sangat kacau. Terjadi pembunuhan masal yang disebabkan kaum iblis dari kejadian itu hanya menyisakan satu dari sekian penduduk desa tersebut dan pemuda itu diselamatkan oleh seorang penyihir agung dan melatihnya...