menepati janji pada seseorang

220 26 2
                                    

Selamat membaca 😁

"Janji harus selalu di tepati,walaupun harus menunggu lama."

"Aku sudah melukai inti sihirnya,makanya kau tidak dapat menyembuhkannya." Bawahan iblis ketamakan terkejut mendengar itu jika inti sihir di serang maka sangat sulit untuk disembuhkan. Bawahan iblis ketamakan berdiri dan menatap haru tajam. Setelah itu ia melesat dengan memegang pedang di tangannya.

Srekkk

Tingg


Perisai muncul di samping haru dan menghalau ayunan pedang miliki bawahan iblis ketamakan. Haru tersenyum miring melihat bawahan iblis ketamakan terus menerus mengayunkan pedang dengan perasaan marah karena telah melukai tuannya.

Peti dibelakang iblis ketamakan terbuka dan sebuah aliran energi berwarna hitam keluar yang langsung menyelimuti tubuh iblis ketamakan. Zen yang melihat itu hanya diam karena ia tidak berani mengambil tindakan setelah haru menyuruh nya untuk tetap diam.

"Zoltraak."

Derrr

Duarrrr

Zoltraak berhasil menembus tubuh bawahan iblis ketamakan dan mari dalam hitungan detik. Iblis ketamakan yang telah kembali pulih hanya menatap dingin bawahannya yang telah terbunuh di tangan haru.

"Apa kau tidak merasa sedih,reny?"tanya haru pada iblis ketamakan yang bernama Reny tanpa ada nama tambahan di belakang Reny.

"Untuk apa aku harus sedih? Dia hanya bawahan yang bersumpah setia kepada ku,jadi apapun yang terjadi dia harus mengambil resiko apapun,termasuk mengorbankan dirinya."jawab Reny membuat haru tersenyum.

"Apa kau tau keberadaan mahluk itu?"tanya haru pada Reny.

Reny mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan haru. Reny pernah mendengar dari salah satu iblis primordial bahwa keberadaan mahluk itu berada di ujung benua atau lebih tepatnya berada di kastil Raja iblis.

"Kalau tidak salah aku pernah mendengar tentang mahkluk itu yang berada di bagian Utara dunia ini. Dia berada di kastil Raja iblis palsu itu,namun entah mengapa keberadaan daya sihirnya sangat sulit ditemukan. Bahkan primordial kuning yang terkenal dengan kemampuan pendeteksi nya sampai tidak bisa mengetahui dengan tepat keberadaan makhluk itu."jawab Reny. Haru menatap Reny dengan mata dewanya dan ia melihat Reny dengan berbincang pada iblis primordial putih tentang mahkluk itu.

"Kau tidak usah menggunakan mata dewa mu untuk melihat hal itu. Aku tidak pernah berbohong soal mahluk menjijikan itu,karena mahluk itulah yang membuat anggota keluarga ku meninggal saat perang beberapa ratus dahulu di alam para iblis."ucap Reny dengan berjalan mendekat ke haru dan berdiri di hadapannya. Tubuh Reny melayang dan kepala Reny dan haru sejajar.

"Salam hormat pada pangeran elf,Haru Jayden Cole."ucap Reny membuat haru tersenyum dengan mengelus rambut Reny lembut. Reny menatap haru bingung. Haru sebenarnya memiliki marga dari ayahnya,namun ia menyembunyikan hal itu dari teman-temannya. Haru tidak ingin kejadian beberapa ratus dahulu terulang kembali. Haru merupakan keturunan Raja elf yang pertama dan juga Raja dari segala sihir di alam immortal.

"Aku pikir kau tidak ingat dengan ku,Reny. Setelah kejadian itu terjadi aku pergi tanpa pamit dan disaat itu aku tidak bisa menyelamatkan keluargamu,padahal.....saat itu aku berada di sekitar kejadian itu."balas haru lalu menoleh pada Zen yang dibalas anggukan kepala pelan.

This is the path I chose (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang