Lelaki itu bersinar di atas panggung. dengan hanya melihat wajahnya semua orang yang menonton konser musik itu menjerit membuat seisi ruangan bergetar karena teriakan yang kuat dari para penggemarnya.
Benar. Dia adalah seorang idola. Penyanyi yang bersinar di atas panggung. Wajah tampan,suara bak malaikat. Idola terpanas tahun ini baek hyunmin.
"Senang melihat kalian semua. Terima kasih telah meluangkan waktu kalian untuk datang ke konserku."
Baek hyumnim berdiri di atas panggung setelah konsernya selesai dia memegang mic dan mengucapkan perpisahan kepada penggemarnya.
"Oppa. Jangan pergi!!"
Dengan hanya dua jam konser,semua orang tidak puas dengan waktu singkat itu.
"Haha. Kita akan bertemu lagi di lain waktu. Terus nantikan lagu saya yang berikutnya."
Aula konser bergetar,teriakan orang-orang semakin keras,baek hyunmin masih berdiri di tempatnya, Tanpa mengetahui lampu panggung yang ada di atasnya bergoyang.
Semua orang terus berteriak kencang,bahkan hampir ada yang menerobos pagar,tapi baek hyunmin tetap santai berpikir itu adalah hal yang biasa.
Padahal itu lebih dari itu. Saat teriakan makin memuncak,baek hyunmin mengucapkan salam perpisahannya,membungkuk 90 derajat saat dia mengangkat tubuhnya,para penggemarnya menujuk ke atasnya,staff tidak ada yang menyadarinya, begitupula baek hyunmin. Kemudian saat dia mengangkat kepalanya. Lampu panggung yang besar sudah terjatuh dan berada tepat di depan matanya,tanpa sempat breaksi lampu gantung itu telah jatuh menimpa tubuhnya.
BRAK
Teriakan histeris terjadi,para staff berlarian menuju ke arah baek hyunmin. Para pengawal mencoba menghalau penggemar yang mencoba menerobos pagar. Baek hyunmin terjatuh,tubuhnya mengeluarkan genangan darah yang sangat banyak,dengan mata yang terbuka. Dia telah meninggal di tempat.
Idola berusia 21 tahun itupun mati di usia mudanya,idola yang dicintai di seluruh dunia,kematiannya telah membuat seluruh dunia berduka,bunga-bunga kirisan berjejer di jalanan,ucapan berkabung memenuhi media sosial,wajahnya terpampang di mana-mana, kematianya menjadi lebih menghebohkan dibandingkan saat debutnya.
Prolog selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villain want to Popularity [BL] (Hiatus)
RandomBL- Novel original (Ongoing) Musik adalah segalanya bagiku,tapi aku mati di saat aku bisa memperdengarkan musikku kesluruh dunia. "Kamu tidak bisa breinkarnasi,jiwamu akan dimakan oleh iblis,bukankah kamu membuat perjanjian dengan iblis?" Itulah ya...