Tidak bisa menyembunyikan keterkejutan nya,Noah terdiam dengan wajah membeku.
Apa yang terjadi kepada wanita itu? Kenapa dia bisa mati seperti itu.
"Kudengar ada perampok tadi malam. Sungguh malang."
Suara orang-orang yang berbicara terdengar di telinga Noah. Para perampok datang tidak lama setelah Noah pergi meninggalkan wanita itu.
Noah dapat melihat Sekeliling di tempat penginapan terlihat berantakan. Dan bukan wanita itu saja yang menjadi korban. Beberapa pelayan lain nya juga ada yang terluka.
Itu adalah perampok dari waktu sebelumnya yang mencoba melecehkan wanita tersebut.
Suara hujan lebat yang terjadi tadi malam membuat semua orang tidak mendengar tentang keributan yang terjadi.
Noah mengigit bibirnya.
"Tuan muda."
Pandangan matanya terhalang oleh sebuah tangan yang menutupi wajahnya. Gain yang berada di belakang Noah mencoba menghalangi pandangan Noah yang terus melihat wanita tersebut.
"Apakah anda baik-baik saja?"
Noah terdiam,tidak menjawab sepatah katapun terhadap pertanyaan Gain.
Kemudian pintu sebuah penginapan terbuka. Noah mengalihkan pandangannya kepada pintu yang terbuka lebar yang memunculkan benerapa ksatria disana.
Mereka menggunakan seragama yang familiar, dengan lambang Angsa emas di kerah bajunya.
Lalu di tengah-tengah para ksatria itu muncul seorang pria. Tinggi,berambut perak bermata merah.
Pria itu berjalan kepada Noah. Mamanggil namanya.
"Noah Agreta."
"......?"
Tidak mengenal siapa pria yang ada di hadapannya ini. Noah memiliki ekspresi bingung di wajahnya.
"Apakah kepalamu terbentur di suatu tempat. Kau pikir apa yang sedang kau lakukan dengan melarikan diri seperti itu."
Pria itu menatap Noah dengan tajam. Pria yang Noah tidak tahu namanya. Namun pria itu terlihat seperti mengenal Noah.
"Tuan muda Grayfin."
Suara Gain berbicara menyebut nama pria yang ada yang berambut putih itu.
"Grayfin?" Setelah mendengar nama yang disebutkan Gain. Noah seperti memiliki gambaran di kepalanya. Nama yang sangat familiran. Dia mengenal dengan baik nama itu.
'Grayfin Agreta.' Putra pertama di keluarga Agreta dan merupakan kakak laki-laki tertua Noah.
Dia yang seharusnya berada di medan perang mendapat pesan dari rumahnya. Tentang anak bungsu keluarga Agreta yang menolak pulang ke rumah dan bahkan melarikan diri dari ksatria yang menjemputnya.
Grayfin yang sedang melewati kerajaan tempat Noah berada. Singgah di kerajaan itu hanya untuk mencari Noah.
Grayfin melihat kekacauan yang terjadi disekitar penginapan. Dan setelahnya dia terlihat berbicara dengan ksatrianya. Memerintahkan mereka untuk membersihkan kekacauan yang terjadi dan bersiap untuk kembali kekaisaran.
Grayfin menatap Noah lagi.
"Berhenti membrontak dan pulanglah."
Grayfin menarik tangan Noah. Mencoba membawanya keluar penginapan dan menbawanya untuk masuk kedalam kereta kuda yang terparkir di halaman depan.
"Lepas!!"
Cengkaraman kuat itu membuat Noah kesakitan. Kakak nya adalah pria tinggi yang lebih besar darinya dan lebih kuat darinya. Grayfin menarik tangan Noah dengan kasar. Tidak peduli dengan teriakan dan tangan Noah yang memerah akibat cengkraman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villain want to Popularity [BL] (Hiatus)
RandomBL- Novel original (Ongoing) Musik adalah segalanya bagiku,tapi aku mati di saat aku bisa memperdengarkan musikku kesluruh dunia. "Kamu tidak bisa breinkarnasi,jiwamu akan dimakan oleh iblis,bukankah kamu membuat perjanjian dengan iblis?" Itulah ya...