Chapter 22

2.1K 283 4
                                    

Noah datang mengunjungi akademi untuk melakukan pendaftaran.
Setelah akhirnya dia dapat terbebas dari orang yang mengikutinya.

Akibat dari banyaknya kerumunan orang-orang yang juga ingin melakukan pendaftaran.

Noah menutup rapat seluruh wajahnya menggunakan tudung hitam.

"Jika anda berbakat dalam sihir silakan melakukan tes di sebelah sana. Dan jika anda berbakat dalam berpedang anda bisa mengikuti ujian terbuka 2 minggu lagi."

Seorang panitia menjelaskan kepada Noah saat dia datang untuk mengambil kertas pendaftaran.

Seorang pria berambut perak bermata ungu,tersenyum sembari menjelaskan dengan wajah ramah.

Entah kenapa Noah merasa familiar dengan wajah itu. Entah dimana dia melihanya.

Sihir atau pedang. Noah tidak berbakat dalam kedua hal itu.

Sebenarnya lebih mudah bagi para bangsawan masuk ke akademi lewat jalur undangan dan nama keluarga mereka. Tapi Noah tidak ingin melakukan itu.

Lebih baik baginya untuk masuk secara mandiri.

Noah masuk kedalam sebuah tenda yang disiapkan untuk menguji kemampuan sihir seseorang.

"Silahkan duduk disini dan tempelkan tangan anda kepada bola kristal."

Noah duduk di sebuah bangku yang ada disana. Di depannya terdapat sebuah bola kristal besar. Itu adalah sebuah alat pendeteksi kemampuan sihir.

Jika seseorang berbakat dalam sihir bola kristal itu akan bersinar sangat terang. Dan itu menunjukan berapa banyak mana yang dimiliki di dalam tubuh seseorang.

Noah menempelkan tangannya kepada bola kristal itu.

Panitia tersenyum canggung saat melihat bola kristal yang sama sekali tidak menunjukan reaksi apapun saat Noah menyentuhnya.

"Terima kasih telah mencoba. Tapi anda tidak berbakat dalam sihir. Silahkan mencoba metode pendaftaran lain."

Itulah yang dikatakan panitia.

Noah dapat menebak itu. Karena didalam Novel tidak ada informasi tentang Noah yang dapat menggunakan sihir.

Dan berpedang. Noah tidak bisa mengikuti ujian berpedang. Karena selama dia hidup dia bahkan tidak pernah menyentuh pedang. Jadi bagaimana dia bisa mengikuti itu. Tapi hanya itu yang tersisi dalam pendaftaran.

Dan jika tidak bisa dia terpaksa harus menggunakan nama keluarganya.

Dan waktunya hanya tersisi 2 minggu. Haruskah dia mempelajarinya dalam waktu sesingkat itu?

Noah kembali setelah menyelesaikan pendaftarannya yang gagal.

Rasanya sangat menyebalkan.

BRUK

"Aduh."

Noah tersentak kaget. Saat bertabrakan dengan seseorang saat dia berjalan.

"Maaf,apakah anda baik-baik saja?"

Noah melirik kepada dia yang meminta maaf,dengan nada menyesal setelah menabrak bahu noah dengan sangat kuat. Dan saat Noah melihat siapa orang itu.

Dia adalah Gain.

"Tuan muda,Noah?"

".....?"

Noah melupakan sesuatu. Dia juga harus ada disini. Gain disini untuk melakukan pendaftaran. Dia mungkin akan mengikuti ujian perpedang.

Tapi...kenapa dia ada disini?

Bagi mereka para bangsawan tidak perlu mengikuti ujian dan datang langsung untuk mendaftar. Dan itu juga berlaku untuk Gain.

Villain want to Popularity [BL] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang