Chapter 24

1.4K 186 4
                                    

"Apa kau menonton anime? Bukahkah mungkin aku datang ke dunia ini bukan secara kebetulan. Melainkan aku dipanggil untuk menjadi pahlawan."

Yeonwoo berbicara dengan girang setelah mereka kembali setelah menyelesaikan pendaftaran.

'Pahlawan? Tidak ada hal yang seperti itu.'

Yeonwoo tidak tahu bahwa dunia ini adalah dunia novel.

Mungkin itu memang bisa terjadi. Saat kehancuran dunia terjadi. Mereka memang butuh pahlawan. Namun awal dari kehancuran itu adalah Noah sendiri. Dan hal itu tidak akan pernah terjadi.

Noah mengerenyit kesal. 

Beberapa waktu sebelumnya setelah Yeonwoo selesai dengan tes bakat sihirnya.

"Kami senang menerima seseorang yang berbakat seperti anda. Apakah saya boleh mengetahui nama anda? Saya akan segera melaporkannya kepada kepala akademi."

Seorang panitia bertanya. Itu adalah panitia dari beberapa waktu yang lalu. Pria berambut perak dengan mata ungu  yang tersenyum dengan aneh dan bertingkah ramah.

"Nanti saja. Lagipula kami belum memutuskan untuk benar-benar masuk ke akademi."

Noah berbicara. Pria itu tersenyum,menatap Noah seperti memperhatikannya. Kemudian dia berbicara lagi sembari tersenyum.

"Karena anda sudah gagal dalam tes, anda mungkin tidak akan diterima. Tapi bagi tuan ini. Akademi sudah dipastikan akan diterima. Karena kami tidak menyia-nyiakan orang yang berbakat."

Noah menatap datar 'Menyebalkan.' Jadi dia sudah beranggapan bahwa noah memang tidak mampu dan tidak bisa memasuki akademi.

Setelah itu mereka berdua pergi dengan Noah tidak memberitahukan nama Yeonwoo. Karena nama Lee yeonwoo sangat mencolok.

Siapapun yang mendengar namanya mungkin akan merasa aneh dan merasa curiga bahwa yeonwoo berasal dari dunia lain.

Sihir,dunia lain dan pemanggilan orang memang ada di dunia ini. Itu sebabnya hal itu mungkin akan menjadi sedikit bencana jika orang-orang mengetahuinya.

Entah apa yang akan terjadi. Yeonwoo mungkin akan diburu lagi. Karena orang-orang di dunia ini sangat menyukai hal-hal yang langka.

Noah pergi ke sebuah Guild. Dia membutuhkan nama dan identitas baru untuk yeonwoo karena dia tidak bisa menggunakan namanya untuk mendaftar di akademi.

Dan Noah membayar mahal untuk itu.

'Guild Patrick' adalah Guild terkenal yang ada didalan Novel. Itu adalah Guild rahasia dan tersembunyi yang hanya orang-orang tertentu yang mengetahuinya.

Dan Guild itu selalu melayani pelanggannya sepenuh hati selama mereka memiliki uang.

Dan Guild itu menyamarkan tempat mereka sebagai sebuah Restoran.

"Makan saja dan tunggu disini dengan tenang."

Yeonwoo mengangguk saat Noah menyuruhnya untuk duduk di meja makan.

Noah berjalan menuju meja pemesanan.

"Apakah anda ingin memesan sesuatu,tuan?"

Pelayan bertanya. Dan Noah mengatakan kata kunci yang diingatnnya.

"Ular melingkar dan burung berkicau. Apakah kau bisa mencarikanku sebuah bunga dendelion."

"....."

Pelayan itu terdiam.

"Maaf tuan. Tapi kami hanya menjual makanan."

Noah menyerahkan sekantung koin emas kepada pelayan tersebut. Saat pelayan itu melihat isi kantung yang diberikan kepadanya. Pelayan itu terlihat terkejut namun berpura-pura untuk bersikap tenang.

Villain want to Popularity [BL] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang