·٠•● ஜ ℌ𝔦𝔫𝔞𝔱𝔞 𝔖𝔥𝔬𝔶𝔬 𝔅𝔦𝔯𝔱𝔥𝔡𝔞𝔶☀🍊

108 9 70
                                    

Happy Birthday Hinata Shoyo anakkuu😭🧡🧡🍊🍃🎉 harusnya kemarin woy (tanggal 21 juni) tapi author satu ini sangat sibuk pake banget gustii.. Ditambah salah satu temen author ada yg mau nikah jadi harus bantu2 nyiapin segalanya...

Niatnya sih author pengen gambarin Hinata Shoyo pas ulang tahun ini tapi gak ada waktu, sedih banget😔 yaa mau gimana lagi ya

Aku sangat berterima kasih kepada Furudate Haruichi karena udah menciptakan karakter Hinata Shoyo dan menjadikannya tokoh utama di Haikyuu. Tau gak? Pas pertama kali nonton Haikyuu aku kepincut Tobio, dan rada2 kesel liat Shoyo soalnya dia ke bodoh dan banyak ngomong gitu😭 tapi setelah beberapa kali rewatch aku paham bahwa Shoyo memang karakternya begitu. Dia pantang menyerah, selalu berusaha karena dia udah janji kalau suatu hari nanti dia bakal mengalahkan Kageyama.

Kalian yg khususnya penggemar Haikyuu udah pada baca manganya belum?

Asli merinding banget pas baca bagian Hinata vs Kageyama, bener2 seru sialan.. Shoyo disana op banget woy😭 bukan lagi bocah pendek lugu polos tapi dia udah dewasa, udah ada banyak perubahan. Dia juga udah bisa b inggris🤣. Padahal cuma manga gak tau kalo dibikin anime nya nanti. Bakal pecah bgt asli.

Dan satu lagi, ucapan Atsumu kalau dia bakal ngasih umpan ke Shoyo ternyata beneran terwujud. Bahkan mereka jadi partner haha.. (Goodbye, Tobio)

Manganya udah tamat sekitar 4 tahun lalu (kalau gak salah ya.. Kalau salah maaf) tapi belum ada kabar bakal di animekan atau tidak. Aku hanya berharap semoga semuanya di animasikan. Sudah sabar saya menunggu selama itu kurang apa lagi, hah?

Satu lagi, arc Karasuno vs Kamomedai itu juga seru banget! Menegangkan!

Kalian tau gak siapa yg menang antara Karasuno vs Kamomedai? Dan apa yg terjadi ke Shoyo saat itu? Lebih baik jgn spoiler takutnya ada yg belum tahu wkwkwk

Gak sabar woy lahhhh😭😭😭😭🍃

Terakhir, kalian jgn bosan menunggu cerita gak jelas ini yaaa.. Ini tuh cerita terbersit gitu aja di otak terus tiba-tiba pengen ditulis aja di wp😭

Well, cerita ini bukan cerita yg penuh konflik berbelit-belit kek cerita yg pernah kalian baca (yg kadang bkin otak puyeng). Karena niat aku dari awal memang tidak begitu. Ini hanya cerita tentang cinta segitiga yang yahh... Tau lah ya, klasik banget wkwk.. Yang satu suka sama orang ini, tapi orang ini sukanya sama orang lain. Atsumu suka sama Shoyo, tapi Shoyo nya demen ama Tobio, sedangkan si Tobio gk mau nganggap Shoyo lebih dari temen. Aku bakal bikin sesuai arus aja.. Nanti diakhir akan terjawab apakah keinginan Shoyo bakal terwujud? Dia bareng ama Tobio misal.. Atau malah sama Atsumu? Wkwk pdhl Shoyo gak suka sama Atsumu. Atau justru malah sama Yachi?😭 wahh.. Bakal plot twist sih kalo gitu.

Gk kebayang kalo misal Shoyo jadi bareng Tobio bakal gimana tuh si Atsumu? Ya bayangin aja sama kalian misal kalian suka sama seseorang terus kalian udah ngeluarin effort besar-besaran, peduli, dan kasih sayang, tapi tetep aja gak di hargain. Dan gak dianggep samsek. Orang yg kalian suka malah jadi ma orang lain. Sialan sih kalo begitu, kalo saya udah santet tuh orang hehe bercanda.

Udahlah, pokoknya kalian harus baca cerita ini ampe tamat (hehe maksa) terima kasih banyak buat kalian yang suka mantengin cerita ini. Untuk para silent readers juga.

Kalian mau aku buatin adegan nganu nya gak? (Hehe)

Btw, aku punya banyak cerita dengan ship yg berbeda2.. Nanti kapan2 aku publish deh.

Btw, kalian suka ship apa di Haikyuu?

Kalo aku pribadi Atsuhina🧡💛 menurutku, Shoyo lebih cocok sama Atsumu. Atsumu pasti bakal bucin banget kalo udah sayang sama Shoyo😅

𝐂𝐀𝐍 𝐘𝐎𝐔 𝐁𝐄 𝐌𝐈𝐍𝐄? • KagehinaatsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang