Onigiri Miya.
Si pemilik, Miya Osamu, membuka tirai jendela dilanjutkan dengan mengelap meja dan merapikan kursi-kursi. Memiliki waktu sekitar 15 menit sebelum restoran onigiri miliknya dibuka.
Pria itu berjalan ke belakang, melepas jaketnya yang hanya menyisakan kaos hitam polos. Mengambil sedikit air dari wastafel untuk menyisir rambutnya menggunakan jari-jari tangan. Anak-anak rambut yang sedikit berantakan malah makin membuatnya terlihat tampan. Tak seperti Atsumu, Osamu tidak menyemir rambutnya dengan warna-warna aneh. Murni warna hitam. Real. Dan otot-otot tangan itu, hmm.. Wanita mana coba yang tidak meleleh melihatnya? Lengan kekar dengan otot dan urat yang menonjol.
Membayangkan itu, seperti apa ya rasanya dipeluk Osamu? Lalu dibelai oleh lengan kekar berurat tersebut.
Osamu memakai apron hitam andalannya, mengambil nasi yang sudah dimasak sejak awal untuk mempersiapkan onigirinya. Namun benda pipih yang bergetar di samping Osamu mengalihkan atensi pria tersebut.
Coba deh lihat Youtube
Pesan singkat dari Suna Rintarou, sahabat si Miya kembar saat SMA dulu dan sekarang ia tengah di inggris mengurus perusahaan Atsumu.
Alis Osamu terangkat. Youtube? Ada apa memang? Osamu bukan tipikal orang yang suka nonton Youtube. Dibanding youtube, Osamu lebih suka nonton Netflix.
Osamu meng-klik icon Youtube pada ponselnya. Dan Osamu sedikit terkejut melihat beranda pada aplikasi itu. Yang benar saja.. Itu saudara kembarnya, si Atsumu! Ingat tentang Atsumu yang bertikai dengan pengendara mobil gara-gara ia salah mengambil jalur jalan? Ternyata, disana ada Tanaka Ryunosuke nyempil di antara kerumunan orang-orang. Merekam Atsumu lalu mengunggahnya ke Youtube. Videonya viral dan langsung tranding. Bahkan bisa langsung ditemukan di beranda.
Salah satu channel bernama 'Tanaka TV' mengunggahnya yang menarik hampir 6 juta views. Osamu menonton videonya sambil membaca komentar-komentarnya.
Loh, video ini di upload 5 hari lalu? Kok masih tranding? Osamu juga baru mengetahuinya. Kalau saja Rin tidak menyuruhnya nonton Youtube, Osamu gak bakalan tahu.
Dalam komentar tersebut banyak yang bilang jika tindakan Atsumu sangat keren. Terutama para wanita. Namun bagi Osamu itu lucu, bahkan sekarang pria itu tengah cekikikan sendiri. Untung saja tidak ada orang, bisa-bisa dianggap kesurupan.
Iseng, Osamu ikut mengomentari video tersebut.
Tsumu gila! Sok keren lu!
***
Pabrik minuman susu kotak milik Tobio sudah dibuka secara resmi dan beroperasi. Tobio pergi lagi ke Tokyo untuk melihat dan menyapa para karyawan nya yang bekerja disana. Tobio masuk keruangan yang akan menjadi ruangan nya nanti. Karena Tobio tidak akan sering-sering datang ke Tokyo, ia akan mengawasi pabrik ini dari kejauhan saja. Mengapa ia melakukan itu? Apa karena jika ia terlalu sering ke Tokyo pertemuannya dengan Shoyo tidak akan sesering sebelumnya?
Tidak, bukan tentang itu.
Tobio hanya malas saja.
Tobio sudah lihat video viral tentang Atsumu. Yang sedikit mengejutkan adalah sosok Shoyo di dalamnya. Si jingga itu ketakutan sambil memegangi lehernya. Dari gelagatnya dia seperti habis dicekik. Tidak salah lagi setelah adanya garis merah pada lehernya sebagai pembuktian.
Tobio ingat.. Waktu itu Shoyo bilang jika ia mengalami sedikit masalah ketika di perjalanannya ke tempat onigiri Miya. Dan Shoyo minta maaf gara-gara itu. Masalah yang dimaksud bisa jadi ini. Menyadarinya, Tobio jadi merasa bersalah. Dan lagi.. Kenapa juga ia harus marah? Tobio kan tidak punya hak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐀𝐍 𝐘𝐎𝐔 𝐁𝐄 𝐌𝐈𝐍𝐄? • Kagehinaatsu
Fanfic༺✮•°◤ 𝙃𝙞𝙣𝙖𝙩𝙖 𝙎𝙝𝙤𝙮𝙤 terjebak dalam kisah cinta segitiga. Dia menyukai 𝙆𝙖𝙜𝙚𝙮𝙖𝙢𝙖 𝙏𝙤𝙗𝙞𝙤, tapi si pirang 𝙈𝙞𝙮𝙖 𝘼𝙩𝙨𝙪𝙢𝙪 terus-terusan ngejar dia. 𝙎𝙝𝙤𝙮𝙤 capek, dia harus milih yang mana? Hng, 𝐁𝐱𝐁 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭.