Haikyuu ©Haruichi Furudate.
Atsumu x Hinata x Kageyama.
Part ini cukup panjang. Semoga kalian suka dan tidak bosan ya. Kalau ada typo atau kesalahan kata monggo tandai saja.
***
Cairan manis masuk mengalir di kerongkongannya. Setelahnya, ia hampir tersedak oleh minumannya sendiri karena pertanyaan mengejutkan dari sang lawan bicara. Padahal sebelumnya, ia bahkan tidak terlalu menghiraukan.
"Pergi bersamaku meninggalkan Jepang."
Pelaku dari pertanyaan tersebut, Miya Atsumu, menatap lekat-lekat wajah orang yang ia tanyai. Sedangkan yang ditatap sudah tentu terkejut akibatnya.
"Maksudmu?"
"Aku tidak suka mengulangi ucapan. Ku yakin kau mendengarnya."
"Miya-san, kau mengucapkan itu secara sadar, kan?"
Shoyo, pemuda itu meletakkan gelas berisi coklat hangat miliknya ke atas meja.
"Sadar 100%. Dan siapa yang kau panggil Miya? Ibuku? Ayahku? Adikku?"
Shoyo mendengus pelan.
"Atsumu-san, aku sedang tidak ingin bercanda."
"Apakah wajahku terlihat seperti becanda, Sho? Aku yakin dengan ucapanku dan tidak main-main dengan itu."
Sama hal nya Atsumu, pun Shoyo tidak melihat adanya kegurauan pada wajah si pria Miya.
"Astaga Miya--maksudku Atsumu-san, ini diluar dugaanku. Aku--"
"Shoyo-kun.." potong Atsumu. "Jika kau menolak, alasannya apa? Apa karena Tobio? Kau masih suka orang macam dia setelah apa yang kau lihat?"
Shoyo mengerutkan kening.
"Apa yang membuatmu berpikir begitu? Ini tidak ada hubungannya dengan Kageyama."
"Aku bilang ini diluar dugannku. Seperti yang kau ketahui, Atsumu-san. Disini aku punya keluarga. Aku Punya ibu dan Natsu, adikku. Selain itu, Jepang adalah negara tempat aku lahir dan dibesarkan. Aku tidak bisa pergi begitu saja meninggalkan keluargaku."
Shoyo terlihat gusar. Berkali-kali ia mengusap keningnya.
"Berhenti mengusapnya. Nanti keningmu bisa merah." Ucap Atsumu menjauhkan tangan Shoyo dari keningnya.
"Apa sih kok tiba-tiba begini?"
Atsumu diam sebentar sebelum akhirnya menjawab.
"Aku ingin.. Tinggal dan hidup berdua bersamamu."
"Terus yang sekarang apa?" Shoyo mengedikkan bahu. "Kita hidup dan tinggal berdua di apartemen ini."
Oh sial, benar juga. Tapi maksud Atsumu bukan hanya itu. Atsumu ingin yang lebih. Bukan hanya sekedar tinggal berdua di apartemen sebagai partner kerja.
Atsumu tahu, dia serakah.
"Ya, benar, Shoyo.. Tapi maksudku tidak hanya itu."
Shoyo semakin dibuat bingung. Namun ia memilih untuk membiarkan si yang lebih tua melanjutkan tanpa ada keinginan untuk menyela.
"Aku ingin kita tinggal berdua secara damai, Shoyo. Maksudku, kulihat kau cukup menderita disini karena Tobio. Orang itu sudah terlalu sering menyakitimu dan aku tidak suka melihatnya."
Atsumu menjeda sejenak. "Aku membawamu pergi agar tidak bertemu lagi dengannya."
Shoyo terkejut dan berdiri spontan dari kursinya. Hampir menyenggol cangkir miliknya yang diletakkan tak jauh darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐀𝐍 𝐘𝐎𝐔 𝐁𝐄 𝐌𝐈𝐍𝐄? • Kagehinaatsu
Fanfic༺✮•°◤ 𝙃𝙞𝙣𝙖𝙩𝙖 𝙎𝙝𝙤𝙮𝙤 terjebak dalam kisah cinta segitiga. Dia menyukai 𝙆𝙖𝙜𝙚𝙮𝙖𝙢𝙖 𝙏𝙤𝙗𝙞𝙤, tapi si pirang 𝙈𝙞𝙮𝙖 𝘼𝙩𝙨𝙪𝙢𝙪 terus-terusan ngejar dia. 𝙎𝙝𝙤𝙮𝙤 capek, dia harus milih yang mana? Hng, 𝐁𝐱𝐁 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭.