D-DAY 🦋

186 15 4
                                    

✧˚ ʚɞ˚ ༘✿ ♡ ⋆。˚✨✩₊˚.🦋⋆☾⋆⁺₊✧𓍢ִ໋🌷͙֒ ᰔᩚ‧₊˚🖇️✩ ₊˚🎧⊹♡⋆。





"Sudah selesai tuan muda?" Kata salah satu pelayan kemudian beranjak darisana dan berdiri bersama pelayan yang lainnya.

"Tuan muda Junkyu cantik sekali"

"Iyah benar, dia laki-laki manis seperti seorang ratu"

"Aku sebenarnya cewek bi," ucap Junkyu

"Hah!? Apa maksudnya "

"Fisik luar ku memang cowok tapi manis, tapi dibalik itu semua aku cewek. Aku punya dua duanya"ucap Junkyu

"Maksudmu_biseks? Maaf tuan muda. Apa tuan watanabe Haruto tau tentang ini?" Ucap salah satu maid.

"Tidak. Mungkin akan aku beritahu saat waktunya tepat. Jangan beritahu siapapun selain ortuku mengerti?" ucap Junkyu

"Baik mengerti non- maksudku, tuan muda." Ucap terbata maid itu

Junkyu tersenyum manis lalu mengangguk. Mengalihkan atensinya ke arah cermin di depannya, mereka benar ia terlihat sangat berbeda hari ini.

Beberapa pelayan itu membungkuk dan langsung keluar dari sana saat pekerjaan mereka selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa pelayan itu membungkuk dan langsung keluar dari sana saat pekerjaan mereka selesai.

Junkyu berdiri masih belum percaya kalau dirinya akan menikah secepat ini, dengan orang yang bahkan ia tak kenal apalagi ia cintai.

Sebenarnya Junkyu ingin menolak dan melarikan diri saja rasanya, tapi ia tidak bisa melakukannya ia tidak mau membuat kecewa ortunya.

Karena Junkyu sangat menyayangi mereka berdua. Mereka sudah melakukan banyak hal untuknya, dan mungkin hanya ini yang bisa ia lakukan untuk membuat mereka kedua orangtuanya bahagia.

Ceklek


Pintu terbuka memperlihatkan seorang pria berpakaian rapi tersenyum seraya menatap Junkyu "cantiknya anak ayah"

Junkyu langsung menghapus air matanya dan bas tersenyum, walaupun tidak terlihat senyuman tulus disana, hanya senyuman yang teramat ia paksakan

Suho berjalan menghampiri putri kesayangannya itu dengan senyuman yang tidak pernah luntur di wajahnya.

*Eh kok jadi putri sih. Au ah, si junkyu kan emang cewek*

"Junkyu maaf, ayah tau ini terburu buru tapi ayah bener bener gak bisa nolak" kata ayah Junkyu sambil mengelus tangan putrinya.

Junkyu menggeleng "gapapa. Ayah, Junkyu ngerti kok"

"Ayah. Nangis?" Tanya Junkyu saat melihat ayahnya menitikkan air matanya
Suho menggeleng "ayah nangis karena ngerasa bahagia sayang"

"Siap ?" Tanya Suho sambil mengulur tangannya.

Junkyu membuang nafasnya ia mengangguk dan . membalas uluran tangan sang ayah.

𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang