On Step Closer🎐

69 3 0
                                    



✧˚ .....✿⁠༽⁠..゚•🦋💣🥀🐨*⁠・⛓️🖤゚↝ ✿⁠༽⁠...... ✧˚




Happy reading..



Now playing : CHEEZE- Little By Little
( I'ts Okay To Be Okay OST part.6 )
♪0:57●━━━━━━━━━━━3:59♪




•••••⛓️✨🦋🖤💣⛓️•••••







Haruto kembali dengan kantong plastik makanan di tangannya lalu segera memberikan pada junkyu.

Junkyu tersenyum dan langsung mengambil alih plastik di tangan haruto "makasih haru"

"Woah bungeopang" ucap Junkyu lalu memasukkan salah satu kue roti berbentuk ikan itu kedalam mulutnya.

Haruto terdiam Junkyu terlihat sangat lahap memakan bungeopang yang ia beli tadi.

"Kamu mau?" Tawar Junkyu sambil menyodorkan salah satu streefood kue roti berbagi isian itu ke arah Haruto.

"Nggak, itu makanan di pinggiran jalan Kim Junkyu" jawab Haruto menolak tawaran Junkyu.

Junkyu mengangguk "enak kok, terus kenapa?"

"Saya kan, udah bilang kalo saya gak suka makanan manis, terus kalo gak higenis gimana?"

Junkyu memutar bola matanya mendengar perkataan haruto"higenis kok, ayo cobain sedikit aja"

Haruto menggeleng dan tetep dengan pendiriannya, ia tidak akan memakan makanan di pinggiran jalan seperti itu.

"Saya gak akan ma___

Haruto langsung terdiam saat junkyu memasukkan sedikit potongan bungeopang ke dalam mulutnya.

"Enak kan?" Tanya Junkyu sambil menaik turunkan satu alisnya.

Haruto terlihat menimang-nimang rasanya, ternyata makanan yang bernama bungeopang itu memiliki rasa yang tidak terlalu buruk, "lumayan"

Junkyu tersenyum dan kembali memakan kue roti di pangkuannya dengan lahap.

"Katanya tadi gamau" ucap Junkyu protes saat Haruto kembali mengambil satu bungeopang di tangannya, bahkan pria menghabisi semua nya.

Haruto tidak menjawab ucapan Junkyu dan memilih sibuk memakan bungeopang milik Junkyu

Junkyu tersenyum sambil menatap haruto.
"Haru"

"Hmm?"

"Kamu bisa gak, jangan ngomong formal sama aku?"

"Maksud kamu? Saya gak ngerti sama apa yang kamu omongin" kata haruto berbalik bertanya.

Junkyu mendecak "iya kayak contohnya pakai aku-kamu aja, jangan pake saya lagi. Aku itu bukan rekan bisnis kamu haru"

"Aku gak mau kamu ngomong se formal itu sama aku" lanjut Junkyu sambil menatap haruto yang juga sedang menatapnya.

Haruto hanya diam dan tidak menjawab ucapan Junkyu, pria itu lebih memilih kembali melajukan mobilnya "kita pulang sekarang"

Junkyu tersenyum tipis, lalu beralih menatap jalanan yang tidak terlalu ramai di sampingnya, sepertinya usahanya sia-sia, karena Haruto tetaplah haruto, mafia yang berhati dingin.



•••••⛓️✨🦋🖤💣⛓️•••••



Haruto menghentikan mobilnya di depan gerbang mansion milik hyunsuk dan langsung turun dari mobil.

𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang