✧˚ .....✿༽..゚•🦋💣🥀🐨*・⛓️🖤゚↝ ✿༽...... ✧
"Junkyu, ayo makan dulu sayang"kata Suho ayah Junkyu, saat ia baru saja masuk kedalam kamar anak semata wayangnya.
Junkyu menggeleng "Junkyu gak laper"
"Kamu ada masalah sama suami kamu? Mau cerita?"tanya Suho sambil mengelus Surai rambut lembut putranya.
Junkyu mengubah posisinya menjadi duduk "Haruto, kenapa dia punya sifat sedingin itu ayah?" Dan dia bilang gak bisa cinta sama Junkyu"
Suho tersenyum mendengar perkataan putranya"jadi Kamu udah mulai cinta sama Haruto?"
Junkyu hanya diam, apa perkataan Ayahnya itu benar?apa dia sudah mencintai Haruto?
Kamu mau tau kenapa Haruto punya hati sedingin kutub Utara?" Tanya Suho yang langsung di jawab anggukan oleh junkyu.
"Haruto dulu anak yang ceria tapi semua itu hilang berubah saat keluarganya hancur, karena dulu ayahnya Haruto jadi sering mabuk dan akhirnya pergi ninggalin Haruto sendiri"
Junkyu terdiam, ia tidak menyangka dengan masa kecil Haruto, pasti dia merasa kesepian saat itu.
"Sejak itu sifat Haruto berubah jadi dingin, karena Haruto tumbuh besar dengan kasih sayang presider , seorang mafia terkuat"
Junkyu membulatkan matanya mendengar perkataan ayahnya tadi "presider juga MAFIA?"
Suho mengangguk" presider MAFIA dan ayah congsigliere kepercayaannya dulu"
Junkyu menutup mulutnya, tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar.
"Kamu udah tau kan, kalo Haruto juga MAFIA"lanjut Suho lalu beralih menit Junkyu berada di sampingnya.
Junkyu mengangguk " kenapa ayah gak cerita sebelumnya sama Junkyu kalo Haruto keluarga mafia?"
"Karena ayah pengen kamu tau sendiri dari haruto"
"Pak presider ngejodohin kalian, karena dia yakin kamu bisa merubah sifat dingin Haruto jadi lebih hangat"
"Ta-tapi kan ayah.. Junkyu gak yakin bisa ngelakuin hal itu yah"
Suho mengecup pucuk rambut putra kesayangan nya itu.
"Ayah yakin kamu bisa sayang""Ayah keluar dulu" kata Suho dan langsung pergi darisana.
Junkyu terdiam sambil memikirkan perkataan ayahnya tadi,apa ia bisa melakukannya? Bagaimana caranya? Ia bisa membuat dinginnya Haruto menjadi hangat dan membuat si kutub Utara mencintai nya?
✧˚ .....✿༽..゚•🦋💣🥀🐨*・⛓️🖤゚↝ ✿༽...... ✧
Junkyu membuka pintu mansion Haruto dan kembali menutupnya perlahan.
Junkyu membuang nafasnya sebelum melangkah kakinya, Junkyu berjalan dengan mengendap endap berharap haruto sudah tertidur atau belum pulang sekalian, agar ia tidak bertemu pria itu.
"Saya kira kamu gak mau balik ke mansion" kata seorang pria bersuara deep yang sedang berdiri di tangga sambil melipat kedua tangannya menatap wajah junkyu.
Junkyu menatap datar pria didepannya, lalu menunjukkan deretan giginya mendengar perkataan haruto "aku cuma pengen ketemu ayah kok tadi hehe"
Haruto menuruni tangga dan berjalan menghampiri Junkyu, lalu menatap wajah junkyu datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomantikThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...