ᥫ᭡.ᥫ᭡.
~하루피아니''__: ࣪𓏲ּ ᥫ᭡ ₊ ⊹ ˑ ִֶ 🦋✨𓂃⋆.˚✮🎧✮˚.⋆
"Tuan muda, tuan Justin dan John datang ingin menemui tuan" kata salah satu bodyguard sambil membungkuk
"Suruh mereka masuk"
Pengawal itu mengangguk dan kembali ke halaman mansion untuk membuka gerbang agar mobil justin dan John bisa masuk.
"Kenapa Lo mau ketemu gue malem malem gini?" Ucap haruto saat Junghwan dan Jeongwoo sudah duduk di sofa nya.
"Ini soal Daniel, dia ngirim pesan ke markas dan dia bilang mau balas dendam"kata Jeongwoo membuat ekspresi wajah haruto langsung berubah.
"La merda!!" Kata haruto mengumpat saat mendengar perkataan Jeongwoo tadi.
Jeongwoo hanya bisa diam mendengar umpatan Haruto," sekarang dia pasti lagi nyari Lo"
Haruto mengambil ponselnya yang ada di meja saat terdapat nonaktifkasi pesan masuk,lalu segera membacanya.
FROM"02**********
Kau kenal Kim Junkyu bukan? dia sangat cowok tapi cantik, aku ingin bermain bersamanya besok.
Haruto mengepalkan tangannya dengan kuat saat membaca pesan dari nomor tak dikenal, membuat Junghwan Jeongwoo penasaran dengan apa yang baru saja Haruto baca.
"Kenapa tuan Haruto?" John
"Gimana bisa Daniel tau tentang JUNKYU?!" Kata haruto dia memukul tembok disampingnya dengan kuat.
"Pasti dia tau dari anak buahnya, walaupun kita sudah berhasil menyingkirkan semua anak buahnya kemarin, dia masih punya banyak anak buah di luar sana, jadi Lo harus ngelakuin sesuatu Haruto dimana Junkyu sekarang?"
Haruto mengacak rambutnya saat menyadari kalau istrinya itu belum pulang padahal jam sekolah berakhir beberapa jam yang lalu,
" John kau tau dimana junkyu, biasanya dengan kau dan Jiyeon " tanya haruto kepada Junghwan
" maaf Haruto, disekolah mengadakan acara pentas seni untuk Minggu depan jadi gue misah pas istirahat sampai pulang dan Junkyu tak tau dimana, Jiyeon pulang diantar oleh ayahnya " ucap John.
"ARRGGGHH SHIT!! CARI DIA SEKARANG JUSTIN JOHN"
perintah Haruto. Dan langsung di laksanakan oleh keduanya karena mereka ialah tangan kanan Haruto________✨🦋_______🦋✨🦋_______
"Jam berapa ini?" Monolog Junkyu saat ia membuka matanya dan langsung melihat jam ditangannya
"Astaga, gua ketiduran"kata Junkyu saat ia tertidur di sofa panjang berawan coklat yang berada disana.
"Kamu dah bangun kyu,? " tanya jungwon yang baru saja kembali dari dapur dengan membawa satu kaleng softdrink ditangannya.
Junkyu bangkit dan langsung mengubah posisinya menjadi duduk "jungwon, maaf ya aku ketiduran"
Jungwon terkekeh mendengar perkataan Junkyu " Iyah gapapa, mungkin kamu kecapean abis ngerjain tugas ditambah latihan kan"
"Iya kayaknya yaudah aku pulang dulu ya, makasih buat hari ini jungwon"
"Iyah Kyu, sama sama nanti kalo kita dapet nilai yang bagus, kita makan diluar ya"
Junkyu mengangguk ia mengambil tasnya berwarna silver dan memakainya
"Mau diantar?" tanya jungwon sambil menaruh softdrink yang sudah habis isinya di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomanceThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...