Happy reading..
✧˚ .....✿༽..゚•🦋💣🥀🐨*・⛓️🖤゚↝ ✿༽...... ✧˚
Junkyu membuka matanya, dan hal yang pertama kali ia lihat di pagi hari ini adalah Haruto yang masih terlelap di sampingnya.
Junkyu tersenyum melihat suaminya itu terlihat sangat menggemaskan saat tertidur dan aura mafia-nya seketika menghilang entah kemana. Junkyu kan jadi pengen unyel-unyel pipinya.
Haruto membuka sedikit matanya, membuat tatapan keduanya langsung bertemu "Baby kamu udah bangun?"
Junkyu terkekeh pelan, BABY panggilan itu terdengar menggelikan tapi ia menyukainya.
Junkyu hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
Haruto menarik Junkyu kedalam dekapannya sambil mengelus pucuk rambutnya.
"Haru?"
"Hmm?"jawab Haruto hanya dengan gumaman.
"A__aku mau mandi. Mau sekolah" ucap Junkyu membuat Haruto kembali membuka matanya pria itu lupa kalau istrinya ini masih sekolah menengah atas.
Haruto tidak menjawab ucapan Junkyu dan malah semakin mengeratkan pelukannya.
"Haru, kamu tidur lagi ya?" Tanya Junkyu yang hanya dijawab gelengan oleh haruto.
"Yaudah kalo gitu ayo bangun kamu kan juga harus pergi ke kantor",
Haruto mengerang pelan "kamu bolos aja ya hari ini"
Junkyu membulatkan matanya dan langsung mendongak, menatap haruto yang juga sedang menatapnya "gak mau haru, nanti kalo aku gak lulus gimana?"
Haruto tersenyum mendengar Jawaban Junkyu, mana ada murid yang tidak lulus hanya karena membolos 1 hari?
"Yaudah iya tapi ada syaratnya" kata haruto.
Junkyu mengangguk "iya aku tau,dianter jemput sama kamu kan?"
Haruto menghela nafas "bukan itu baby"
"Ya terus apa?"
"Ini"kata haruto dan langsung mengecup bibir Junkyu sekilas membuat Junkyu mematung menatap wajah haruto.
Junkyu mengerjapkan matanya, tidak menyangka Haruto akan seagresif ini apa itu tadi?
Haruto mencubit pipi Junkyu karena gemas saat si manis itu menatapnya dengan mata bulatnya.
"Baby, pipi kamu kok merah?" Tanya haruto mencoba menggoda istrinya itu
"Hah? Oh i-ini aku kepanasan haru, gerah awas minggr"kata Junkyu dan langsung bangkit begitupun dengan haruto.
Haruto terkekeh, si manis disampingnya ini sama sekali tidak pandai berbohong "kan ada AC baby, kamu kok kepanasan?"
Junkyu menggigit bibir bawahnya sekarang apa yang harus ia katakan? Tidak mungkin dia mengatakan kalau pipinya memerah karena blushing akibat perlakuan Haruto beberapa saat yang lalu.
Junkyu turun dari kasurnya, dengan haruto yang terus menatapnya "i-iya aku gerah, makanya sekarang aku mau mandi dah Haruu"kata Junkyu dan langsung lari pergi ke kamarnya.
Haruto tertawa saat melihat ekspresi wajah junkyu tadi, terbesit rasa sesal di hatinya, kenapa baru saat ini ia menyadari cintanya pada Junkyu
_____💓💓💓💓_____
"Haru aku masuk kelas dulu ya" kata Junkyu saat mobil suaminya itu sudah berhenti di depan gedung sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomanceThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...