The first night 🌝

207 14 0
                                    


Junkyu masuk kedalam kamar dan Langsung membaringkan tubuhnya di kasur empuk miliknya, ia bahkan belum sempat mengganti gaun party pernikahan nya.

Pintu terbuka, tapi Junkyu tidak mengubah posisinya, karena mengira itu adalah ibunya

Ia hanya berbaring dan menutup matanya, karena Junkyu lelah sedari tadi sia g ia harus berdiri dan menyambut tamu dengan senyuman terpaksa. Dan ditambah lagi malam party pernikahan.

Haruto berdehem, membuat Junkyu langsung bangkit dari tempatnya dan mengubah posisinya menjadi duduk. Dipinggir kasur.

Junkyu mengubah raut wajahnya yang semula terkejut menjadi biasa saja dan berdiri dari duduknya

Junkyu menatap haruto sekilas lalu menundukkan kepalanya berniat untuk pergi dari sana. Tapi ia tidak sengaja menginjak ujung gaun party yang ada disampingnya, dan mungkin Junkyu akan terjatuh kalau saja Haruto tidak cepat menangkapnya.

Tatapan mereka bertemu selama beberapa saat, tapi Junkyu dengan cepat langsung mengalihkan pandangan dan menjauhkan diri nya.

"Kamu kenala?" Tanya haruto yang hanya dijawab gumaman oleh Junkyu.

"Hmmm.." ucap Junkyu ia berjalan ke arah lemari dan baju gantinya.

Junkyu melangkah menuju kamar mandi dengan terus mengangkat gaun party yang sedari tadi ia pakai, walau modelnya sedikit terbuka tapi aksesoris nya terlalu panjang. Menyusahkan dirinya.

"CK, kok susah sih" monolog Junkyu saat mencoba membuka resleting gaun yang dibelakang punggungnya. Dengan suara pelan saat sudah di dalam kamar mandi.

"Gimana dong?" Kata Junkyu saat resleting itu tidak mau terbuka bahkan bergerak sedikit pun

Junkyu membuka pintu kamar mandi, dan hal yang pertama ia lihat Haruto yang duduk di sofa sambil sibuk dengan ponselnya.

"Kamu mau kemana?" Tanya haruto saat Junkyu berniat keluar dari kamar.

junkyu menutup matanya, ia harus menjawab apa sekarang?" Keluar" jawab singkat nya.

"Iya saya tau kamu mau keluar, saya tanya kamu mau kemana?"

Junkyu menggigit bibir bawahnya "mau ke kamar bunda"

Haruto mengerutkan keningnya mendengar jawaban Junkyu
"Mau ngapain?"

Junkyu menghela nafasnya sebelum menjawab " ma- mau minta tolong bukain resleting" ucap Junkyu

Setelah mengatakannya, Junkyu langsung keluar dari kamarnya. Meninggalkan Haruto sendirian dikamar

Tapi setelah beberapa saat Junkyu kembali masuk ke kamar dengan raut wajah yang sedih.

"Kamu kenapa lagi?" Tanya haruto tetapi hanya gelengan Junkyu sebagai jawaban.

Junkyu menutup matanya , bunda nya sudah tertidur dan pintu kamarnya terkunci sekarang ia harus tidur dengan gaun party ini gitu!?

"Kenapa?" Tanya haruto sekali lagi

"Bunda udah tidur, Sekarang gue harus tidur pake gaun ini gitu!?" Ucap Junkyu sambil mulai melangkah kakinya menuju arah kasur tapi Haruto menahan pergelangan tangannya.

"Biar saya yang bantu kamu"

"Hah? ga-gausah makasih"kata Junkyu menolak bantuan Haruto

"Terus emangnya kamu nyaman tidur pake gaun kayak gini"

Haruto benar pasti besok pagi seluruh badannya akan terasa pegal tapi ia tidak mau Haruto membantunya

"Kamu tenang aja, saya bakal tutup mata saya " ucap haruto

Junkyu mengangguk dan mulai berdiri membelakangi haruto, kemudian Haruto meraih resleting itu lalu menutup matanya mulai mencoba menarik kebawah resleting itu

Srek

Setelah terbuka Haruto langsung membalikkan badannya dan Junkyu langsung berlari masuk ke dalam kamar mandi.

Junkyu membuang nafas lega, lalu mulai memakai setelan baju tidur Kuala warna abu abu miliknya.

Setelah selesai ia melempar sembarangan gaun party tadi dengan sangat kuat, tidak peduli harganya itu mahal.

Junkyu keluar dan melihat Haruto tertidur dis jfa panjang yang ada di sana dengNaish menggunakan jasnya.

"Kamu gamau tidur?" Tanya haruto saat melihat Junkyu hanya diam berdiri sambil memperhatikannya.

Junkyu mengangguk dan langsung naik ke arah kasur miliknya, mematikan lampu tidur. Kemudian mulai memejamkan matanya. Menyambut alam mimpi.














_____😭🦋👏🏻👏🏻

TO BE CONTINUED

Sungguh sangat tijel sekali. AAAAAAAKSFBRSHKSKS😭😭

Janlup votmen ya VOTE✨COMMENT_NYA💬 TEUME!

Sampai jumpa di chapter selanjutnya... Papay❤️🦋✨👋🏻











𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang