Happy reading..
.....✿༽..゚•🦋💣🥀🐨*・⛓️🖤゚↝ ✿༽......
Hari sudah berganti menjadi malam dan di malam hari ini mansion milik salah satu Mafia itu penuh dengan banyaknya mobil mewah yang terparkir di halaman.
"Welcome guys, kita udah nungguin kalian dari tadi" kata Hyunsuk saat teman-temannya sudah berada di dalam mansion."Apa kabar Lo Hyung??" Ucap seorang pria yang mempunyai senyuman manis langsung memeluk Hyunsuk
"Jihoon, gue baik." Jawab Hyunsuk membalas pelukan Jihoon tidak kalah erat.
"Beneran kumpul dong kita,gue masih gak nyangka" kata seorang pria berhidung mancung yang berdiri di samping Jihoon
"Lo bener jae gue juga masih ga nyangka"ucap Hyunsuk
"Iya, terkahir kita kumpul tuh pas nikahannya Hyunsuk Hyung, udah lama banget" ucap seorang pria berwajah imut di samping Jaehyuk
"Junna! Gue seneng banget semua member disini termasuk j-line juga ikut hadir malem ini" kata Hyunsuk saat menyadari kalau seluruh anggotanya yang berasal dari Jepang juga ikut hadir, Yoshi Haruto dan asahi.
"Eh tapi dua orang lagi kemana?" Tanya seorang pria berkulit putih saat menyadari ada anggota yang belum datang
"Belum sampe Yoshi Hyung, masih dijalan kayaknya" ucap Jaehyuk menggeleng
"Ada Haruto juga" ucap pria yang mempunyai gigi kelinci di samping Asahi.
Haruto mengangguk "apa kabar doyoung Hyung?"
Doyoung tersenyum " gue baik "
"Oh iya gimana kabar markas disini?" Tanya Jihoon.
"Semuanya aman, seperti biasa" kata Hyunsuk lalu mengajak mereka duduk di bangku yang ada disana.
"Semuanya ini kita ada makanan, pasti kalian laper kan?" Ucap Raura sambil menaruh beberapa kue dan Snack di meja dibantu Junkyu.
"Honey kamu jangan repot-repot, kan masih ada ahjumma." Kata Hyunsuk lalu menyuruh istrinya itu duduk di sampingnya.
"Nggak repot kok" jawab raura dengan senyuman di wajahnya.
"Apa kabar raura Noona" tanya seorang pria berambut cokelat yang duduk di samping doyoung.
"Eh Asahi, Noona baik sa"
"Heh, junkyu?" Tanya Jaehyuk saat melihat Junkyu yang masih berdiri di tempatnya.
"Itu Junkyu jae istrinya Haruto" ucap Hyunsuk memperkenalkan Junkyu
Junkyu membulatkan matanya "loh Jaehyuk, Jihoon, kalian__ maaf aku kim junkyu salam kenal" kata Junkyu kaget sambil membungkukkan badannya.
"Hehe iya Kyu hallo kaget yah?" Ucap Jaehyuk dan Jihoon
"Kalian kenal?"tanya Hyunsuk pada Jihoon yang hanya bisa dijawab anggukan oleh si Yoshi Jihoon jae sama doy.
"Loh kok Junkyu, kamu kan udah nikah berarti Watanabe dong marganya, iya kan?" Kata doyoung yang disetujui anggukan oleh Jihoon
"Iya bener, seharusnya Watanabe Junkyu"
Pipi Junkyu memanas mendengar apa yang Jihoon katakan, sedangkan Haruto pria itu lebih memilih mengalihkan pandangannya ke arah lain
"Ciee pengantin baru" kata Jihoon lalu mereka semua langsung ketawa setelahnya kecuali Haruto dan Junkyu.
"Ayo duduk Kyu," ucap jihoon menyuruh Junkyu duduk di samping Haruto.
"Lo hutang penjelasan sama gua ji, jae, Yos doyoung juga"
Mereka yang ditunjuk hanya bisa mengangguk, mau gimana lagi udah ketauan identitasnya.Junkyu mengangguk dan langsung mengambil tempat di samping Haruto mungkin suasana disini sangat ramai tapi antara ia dan Haruto menjadi sangat canggung.
"Loh haru, itu Yoshi, Jeongwoo kan? Dia juga ada disini" ucap Junkyu saat melihat Jeongwoo dan yoshi yang baru datang.
Haruto mengangguk "iya"
"Uwoo Lo darimana? Lo lupa ya sama kita?"tanya seorang pria bersuara imut sambil mengurutkan bibirnya.
"Gue gak lupa,maaf junna hyung,maaf semuanya. Gue telat ada urusan tadi" jawab Jeongwoo lalu duduk disampingnya Jaehyuk
"Sahi Hyung apa kabar?" Tanya Jeongwoo pada seorang pria yang sedang memainkan ponselnya.
Asahi mengangguk "baik" jawabanya singkat
"Eh ayo kalian makan dan minum dulu, ini semua raura sama Junkyu yang nyiapin sambil mengambil satu potong kue dan memakannya.
"Wah... Ini enak banget kuenya, ini beneran kalian yang bikin?" Tanya Jihoon pada raura dan Junkyu Yanga langsung di jawab anggukan oleh keduanya.
_______✨🦋💎_______
"Ini udah kumpul semua apa belum?" Kata Hyunsuk sambil mulai menghitung seluruh anggotanya.
Jihoon menggeleng " satu orang lagi hyung, maknae kita"
"Ah iya Lo bener, kemana dia?" Tanya hyunsuk yang dijawab gelengan oleh Jihoon.
Pintu mansion hyunsuk kembali terbuka, menampilkan seorang pria berpawakan tinggi yang baru saja sampai.
"Semuanya sorry gue telat"
"JU-JUNGHWAN!!" Kata Junkyu sambil menunjuk pria yang sedang berdiri di depan pintu.
"Junkyu"
"Kalian saling kenal?" Tanya Hyunsuk yang langsung dijawab anggukan oleh keduanya
"Dia sahabat aku disekolah" jawab Junkyu membuat semua orang yang ada disana terkejut mendengarnya.
Junghwan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan duduk disamping Junkyu.
"Lo sendiri ngapain disini?" Junkyu malah balik nanya
"Gue... Bingung gimana jelasinnya"
"Junkyu istri gue, terus Junghwan juga mafia" ucap Haruto to the poin membuat kedua orang itu langsung mengangguk.
"Hwan kita harus bicarakan ini"ucap Junkyu
"Iya harus" jawab Junghwan
🖤✨
"Lo kenapa gak bilang kalo Lo tuh mafia"tanya junkyu
"Ya Lo gak nanya mana gua tau" jawab Junghwan
"Oh ya kyu, jangan bilang ke siapapun ya kalo gue mafia" kata Junghwan
"Lo juga tenang aja, tapi lonjuga jangan bilang ke siapapun kalo gue udah nikah ke jungwon sekalipun ke yang lainnya"
"Yaudah ayo masuk,gue laperr" kata Junghwan dan langsung masuk kedalam mansion meninggalkan Junkyu sendirian disana.
Junkyu menggeleng, mungkin Junghwan adalah mafia ,tapi dimana pun ia berada sepertinya makanan adalah hal yang paling utama Yang ada dipikirannya.
____🦋🐨💎✨____
_______
TO BE CONTINUED 🩵🫶🏻
Salam kupu-kupu 🦋👋🏻 aku mau ngasih tau nanti di chapter selanjutnya bakal ada dor dor kejedorr! 😉 PAPAY 👋🏻👋🏻
____
JANGAN LUPA VOTE ✨ AND COMMENT 💬
AKU SAYANG KALIAN TEUME 🩵🫶🏻 SUPPORT NYA YAH..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomanceThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...