✧˚ .....✿༽..゚•🦋💣🥀🐨*・⛓️🖤゚↝ ✿༽...... ✧
Junkyu berjalan ke arah lemari,ia mengambil koper berwarna biru miliknya dan mulai membereskan semua isi dari baju bajunya skincare, boneka dan barang kesayangan Junkyu lainnya.
Junkyu menatap setiap sudut kamarnya dengan lekat, mencoba mengingat kenangan apa saja yang terjadi di kamar ini.
"Udah selesai?" Tanya haruto yang baru saja masuk kedalam kamar Junkyu.
"Bentar lagi" jawab Junkyu singkat
Haruto menatap jam tangannya, ia mendecak dan berjalan menghampiri Junkyu" gausah bawa banyak barang kamu bisa beli yang baru." Ucap Haruto.
Junkyu menghentikan aktivitas melipat Hoddie Supreme nya. Dan menatap wajah Haruto dengan datar. "Gausah baju gua masih layak pakai"
Haruto menggeleng mendengar perkataan Junkyu "bisa lebih cepet gak? Saya sibuk" ucapnya
Junkyu mendengus "sok sibuk" kata Junkyu
"Apa kamu bilang?" Ucap haruto yang langsung dijawab gelengan oleh Junkyu
"Gue gak ngomong apa apa, Lo salah denger kali." Jawab Junkyu sambil mengambil boneka bear warna putih miliknya bernama"Rubby"
"Kamu mau bawa boneka itu?" Tanya haruto menunjuk beruang super besar yang sedang Junkyu peluk
"Hmm kenapa emangnya?"
"Gausah itu terlalu besar. Kamu bisa beli yang baru."
*Bayangin aja kalo nih boneka super besar*Junkyu terkekeh mendengar ucapan haruto "gue tau kok Lo itu kaya dan punya banyak uang, tapi tolong buatin gue bawa ini" kata Junkyu lalu keluar dari kamarnya.
Haruto menggeleng kepalanya, menghembuskan nafasnya lelah dan berjalan menyusul Junkyu.
"Bunda Junkyu berangkat sekarang yah" ucap junkyu
sambil memeluk bunda dengan erat.Jennie mengangguk mengelus Surai rambut junkyu, "Iyah sayang nanti kapan² main kesini tau" ucap Jennie
Junkyu mengangguk melepaskan pelukannya" iyah Buna"
"Haruto bunda titip Junkyu ya" kata bunda Junkyu yang dijawab anggukan oleh menantunya
"Iya bunda" jawab Haruto
Junkyu beralih memeluk ayahnya sebenarnya ia tidak mau tinggal di rumah haruto, dan tetap tinggal bersama kedua orang tuanya. Tapi ia tahu ia tidak bisa melakukan hal itu.
"Kamu jaga diri baik-baik yah Junkyu" ucap Suho
Junkyu mengangguk melepaskan pelukannya "yaudah Junkyu pamit yah" ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomanceThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...