ᥫ᭡.ᥫ᭡.
~하루피아니''__: ࣪𓏲ּ ᥫ᭡ ₊ ⊹ ˑ ִֶ 𓂃⋆.˚✮🎧✮˚.⋆
Junkyu masuk kedalam mansion, dan ia langsung disambut kejutan dengan banyaknya maid ya g membungkukkan badannya saat dia baru saja masuk kedalam.
"Selamat datang nona Junkyu" akta salah seorang maid lalu menghampiri Junkyu seraya membungkuk.
"Tolong antar tuan muda junkyu ke kamarnya" kata pengawal yang mengantar Junkyu tadi kalau langsung keluar dari sana setelah membungkuk pada Junkyu.
"Maaf tuan muda, saya tadi manggil nona saya kira perempuan karena tuan muda sangat cantik" ucap maid itu
"Tidak papa bi, saya memang perempuan, hanya saja luarnya cowok"ucap Junkyu
"Oh, begitu. Maaf saya harus manggil tuan muda apa" ucap maid
"Junkyu saja bi__ jangan panggil tuan muda,"
"Tidak bisa tuan muda, saya tidak bisa memanggil dengan nama nanti tuan watanabe akan marah" ucapnya
"Tidak akan, kalau kita berdua boleh panggil dengan nama"
"Baiklah, mari non- maksudku Junkyu"
Junkyu terkekeh lalu mengangguk mengikuti pelayan tadi menaiki tangga" terimakasih"
"Maaf kalo Junkyu boleh tau, nama ahjumma siapa?" Tanya Junkyu saat mereka sedang berjalan menuju kamar Junkyu
"Junkyu bisa memanggil saya Bu Choi"
"Kalau ada Haruto Bu Choi panggil saya tuan muda junkyu, kalo cuman kita berdua panggil saya Junkyu aja ya bu""Tapi-
"Tolong bu..
Bu Choi membuang nafasnya" Baiklah."Bu Choi membuka satu pintu berwarna putih didepannya "silahkan masuk tuan muda"
"Junkyu Bu" kata Junkyu mengoreksi
"I-iya maksud saya Junkyu" kata Bu Choi dengan senyuman di wajahnya.
Kamar luas bernuansa putih dan biru terlihat sangat nyaman dengan kasur king size warna putih dan selimut berwarna senada.
Junkyu terdiam, kamar ini terlihat sangat rapi, nyaman dan hangat membuat ia takut akan membuat kamar ini berantakan nantinya.
Tapi tunggu, apa ia akan satu kamar dengan Haruto?
Junkyu menggeleng kepalanya, jika itu memang terjadi ia akan memilih tidur di sofa aja.
"Junkyu butuh sesuatu?" Kata Bu Choi saat melihat Junkyu melamun kebingungan.
"Nggak Bu"
Bu Choi tersenyum " di samping kamar Junkyu adalah kamar tuan muda Watanabe Haruto."
Junkyu membuang nafasnya lega, mendengar ucapan Bu Choi tadi " iya Bu Choi makasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomanceThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...