Mafia Party 🥂

87 5 0
                                    


Happy reading..





             .....✿⁠༽⁠..゚•🦋💣🥀🐨*⁠・⛓️🖤゚↝ ✿⁠༽⁠......

"Haruto kamu mau kemana?" tanya Junkyu saat Haruto membuka pintu belakang mobil dan tidak duduk di sampingnya.

Haruto tidak menjawab pertanyaan Junkyu, ia lebih memilih mengambil satu bantal yang ada disana, lalu duduk di samping Junkyu setelahnya.

Junkyu tersenyum saat Haruto memberikan bantal itu menutupi pahanya, yang terekspos "makasih"

"Hmm" jawab Haruto lalu mulai melajukan mobilnya menuju tempat acara.



        🦋🥀🖤____ʕ⁠っ⁠•⁠ᴥ⁠•⁠ʔ⁠っ______🦋🥀🖤



Junkyu membuang nafasnya, saat Haruto keluar dulu dan kembali meninggalkannya sendirian di dalam

"Untung aku sayang kamu, coba kalo ngga?" Monolog Junkyu, ia menopang dagunya sambil menatap haruto

"Ah KAMCHAGIYA!" Pekik Junkyu terkejut saat Haruto tiba-tiba saja membukakan pintu mobil untuknya.

"Kamu kenapa?" Tanya haruto yang langsung di jawab gelengan kepala oleh junkyu

"Nggak, aku gapapa bukan apa apa hehe" jawab Junkyu
Lalu menunjukkan deretan giginya.

Haruto memutar bola matanya malas, "keluar"

Junkyu mengangguk dan langsung keluar dari mobil.

"Kim Junkyu tunggu" ucap Haruto saat junkyu baru saja akan melangkah kakinya.

"Kenapa?"

"Di dalam nanti, jangan panggil saya haruto"

"Loh emang kenapa? Alasannya apa? Terus aku harus manggil kamu apa dong"

Haruto hanya bisa menghela nafasnya menderu Junkyu memberikan banyak sekali pertanyaan.

"Kamu bisa satu-satu nanya nya, cukup lakuin apa yang saya bilang, kamu ngerti?"

"Apa aja, terserah kamu asal jangan Haruto"

Junkyu terlihat berpikir sambil menaruh jari telunjuknya di pipi "mm.. apa ya?"

"Oppa,bagus kan yah?"

Haruto menggeleng dengan cepat " gak saya gak suka "

Haruto kembali melihat jam tangannya
"Cepet, jangan lama-lama"

"Oh iya ahjussi aja, gimana?"

"Saya belum setia itu yah Kim Junkyu"

"Lah, katanya terserah aku"

"Iya tapi bukan ahjussi juga"

Junkyu tertawa melihat ekspresi wajah haruto yang terlihat kesal tapi lucu gitu, "ahahaha yaudah Iyah, maaf deh"

Junkyu kembali berpikir" hmm.. haru? haru!"

Haruto mengerutkan keningnya"kamu dapat darimana panggilan itu?"

"Gatau, tadi lewat begitu aja di pikiran aku hehe"

"Terserah, ayo masuk."

Junkyu tersenyum, ia mengangguk dan mengikuti Haruto masuk ke dalam gedung tempat pesta berlangsung.

"Wah, bagus banget tempatnya " kata Junkyu saat melihat pemandangan di depannya.

"Wah, bagus banget tempatnya " kata Junkyu saat melihat pemandangan di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang