Happy reading....
"Haru aku masuk kelas dulu ya"kata junkyu saat mobil haruto sudah berhenti di depan gedung sekolahnya.
Haruto menahan tangan junkyu saat istrinya itu berniat keluar dari mobil dan akan masuk kedalam sekolah.
"Jangan masuk dulu"kata haruto
Junkyu mengangguk "kenapa?"
"Hari ini di kantor aku banyak banget kerjaan baby"kata haruto membuat junkyu bingung mendengarnya
*Why?*
"Oh gitu terus..?"
"I___itu aku butuh sesuatu yang bisa bikin aku semangat"ucap haruto sambil menatap wajah junkyu.
Junkyu tersenyum lalu mengepalkan kedua tangannya, memberi haruto semangat "Hwaiting haru!"
Haruto terkekeh, bukan itu yang dirinya maksud "makasih baby, tapi bukan itu yang aku butuhkan sekarang"
Junkyu hanya ber-oh-ria mendengarnya
"Lah terus apa?"
"Ya contohnya kayak yang kamu lakuin pagi tadi"
Junkyu terlihat berpikir "Yang mana?"
Haruto mendecak, sudahlah. junkyu tetaplah junkyu, gadis polos yang tidak mengerti apa yang ia maksud.
"Gausah, gajadi" jawab haruto sambil menatap ke arah lain
"Beneran? Yaudah deh aku masuk bye"
Haruto membuang nafasnya, ia kira junkyu akan mengerti melihat ekspresi wajahnya tapi ternyata tetap sama saja.
Haruto langsung menarik lengan junkyu saat si manis berniat membuka pintu mobil, dan langsung saja mencium bibir junkyu sekilas.
Pipi junkyu memanas dengan perlakuan tiba-tiba dari haruto.
Cup! (Di pipi)
Junkyu terlalu menggemaskan saat salting apalagi pipinya memerah, kalo haruto boleh merasa ingin, menggigit pipi tembem istrinya sekarang juga!
"Sekarang kamu ngerti apa yang aku maksud?" tanya haruto yang hanya di jawab anggukan oleh junkyu.
Haruto tersenyum dan mulai menutup matanya, menunggu junkyu menciumnya.
Junkyu terkekeh pelan, padahal pria ini sangat dingin, dan anti-romantic dulu, tapi sekarang..malah dia yang bucin (?)
Cup!
"Dah Haruu.."kata junkyu dan langsung keluar dari mobil haruto.
Haruto membuka matanya saat junkyu menciumnya di pipi, dan bukan di bibir seperti yang ia harapkan.
Haruto tersenyum menatap punggung junkyu yang sudah menghilang masuk kedalam sekolah, si manis benar-benar sudah membuatnya gila!
Haruto kembali menyalakan mobilnya lalu mulai melajukannya menuju kantornya.
___✨💣🔪🖤✨___
"KIM JIYEON!!"
Jiyeon langsung menoleh untuk mencari asal suara dan mendapati seorang pria sedang berjalan ke arahnya
"Eh jungwon, kenapa?"
Jungwon menggeleng " Lo mau ke kelas kan, bareng aja"kata jungwon yang dijawab anggukan oleh jiyeon
Jiyeon merasa aneh sendiri dengan sikap jungwon, karena biasanya pria yang sedang berjalan di sampingnya ini selalu masuk ke kelas sendirian tanpa mengajak siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomanceThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...