Happy reading..
.....✿༽..゚•🦋💣🥀🐨*・⛓️🖤゚↝ ✿༽......
"Jiyeon gue pinjem pensil dong" kata Junghwan yang baru saja sampai tepat sebelum bel masuk berbunyi.
"Yeu Lo wan udah dateng telat, minjem pensil pula. Lo itu niat ujian gak sih?" Tanya Jiyeon lalu memberikan salah satu pensil berwarna merah miliknya pada Junghwan.
"Biarin" jawab Junghwan sambil menjulurkan lidahnya.
"Terus ujian nanti Lo bisa gak wan?" tanya Junkyu yang duduk di samping Jiyeon.
"Oh gampang itu mah, kalo gabisa tinggal itung kancing" jawab Junghwan sambil menunjukkan deretan giginya.
"Bukan temen gua" kata Jiyeon lalu kembali menatap arah depan.
Junkyu tertawa mendengar jawaban Jiyeon "pemikiran kita sama Yeon" kata Junkyu dan mereka berdua langsung melakukan high five.
Di bangku belakang sana jungwon tersenyum melihat Junkyu terlihat sangat cantik ketika ia sedang tertawa.
"Kalian jahat banget sama gue" kata Junghwan dengan muka memelasnya.
"Sshh.. diem, Bu Irene tuh udah masuk kelas" kata Junkyu dan mulai mengeluarkan papan jalar miliknya.
"Anak-anak kalian harus baca dulu baru setelah itu di isi ya" kata Bu Irene sambil mulai membagikan kertas ujiannya
"IYAH BU!!"
"Matematika Kyu, males banget sumpah anjir" kata jiyeon dengan suara yang pelan.
"Gue juga sama Yeon, tapi kita pasti bisa kok ngerjain ini, fighting!" Jawab Junkyu sambil mengangkat kedua tangannya.
"Hmm fighting!!"
Junkyu membuang nafasnya"ayo Junkyu Lo bisa* kata Junkyu dan mulai membaca kertas ujian di depannya.
_____
"temen-temen ayo kita ke kantin kuy" ajak Junghwan sambil merangkul pundak Junkyu dan Jiyeon.
Jiyeon memutar bola matanya "siapa ya Kyu?"
"Gatau" Junkyu mengedikkan bahunya.
"Yaudah gue ke kantin sendiri aja"kata Junghwan berniat pergi darisana tapi dengan cepat Junkyu langsung menahannya
"Jangan ngambek dong hwanie.."
"Iya baperan amat si jadi cowok"kata Jiyeon sambil merangkul Junghwan.
"Jangan deket-deket gue"kata Junghwan sambil melipat kedua tangannya.
"Kita minta maaf, yaudah kita ke kantin yuk" ajak Junkyu tapi Junghwan hanya diem di tempatnya.
Junkyu menghela nafas dan menarik tangan Junghwan "ayok!"
"Eh kalian udah denger belum yang katanya acara setelah pentas seni bakal ada rencana liburan ke Pulau Jeju abis ujian selesai?" Tanya Jiyeon sambil memasukkan kimchi ke dalam mulutnya.
Junkyu menggeleng "belum emangnya iya?"
"Iya Kyu, ujian semester pertama kita kan bentar lagi selesai terus pas liburan rencananya nanti ke pulau Jeju sih"
"Gue ga sabar banget, nanti deh" jawab Junkyu kemudian menyeruput jus jeruk miliknya.
Junkyu sebenarnya ingin sekali ikut, tapi ia tahu Haruto akan mengizinkan atau tidak
"Gue gak ikut kayaknya" kata Junghwan sambil memakan donat di tangannya.
"Loh kenapa emang"
Junghwan terdiam beberapa saat sebelum menjawab pertanyaan Junkyu "gue... Males mending dirumah tidur, main game, makan terus_
"Iya deh terserah lo Hwan"kata Junkyu memotong ucapan Junghwan.
Junkyu membuang nafasnya, pergi liburan ke Pulau Jeju adalah berharap haruto akan mengijinkannya.
•••••⛓️✨🦋🖤💣⛓️•••••
Junkyu membuang nafasnya saat melihat haruto sedang duduk dir uang TV sambil membaca beberapa dokumen di tangannya.
"Kamu lagi apa haru?" Tanya Junkyu lalu duduk di samping Haruto.
Haruto hanya diam dan tidak menjawab pertanyaan Junkyu.
"Kamu gak belajar, udah pinter? Ujian kamu dapat nilai berapa emangnya?" Tanya haruto saat melihat Junkyu menyalakan tv.
Junkyu memutar bola matanya " enak aja, aku udah belajar kok tadi"
Haruto mengangguk "terus kamu mau apa sekarang? Saya tau ada sesuatu yang kamu pengen" kata haruto tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas di tangannya.
Junkyu menggigit bibirnya, ia memang ingin meminta ijin untuk liburan ke Pulau Jeju selesai ujian nanti.
"Jadi gini, ujian aku kan bentar lagi selesai terus_
"Jangan bertele-tele langsung to the poin"
"Aku mau minta ijin liburan ke Pulau Jeju selesai ujian nanti " kata Junkyu menunduk kepalanya.
Haruto terdiam dan menatap junkyu "berapa hari?"
"2 Minggu, boleh yah?"
"Lagipula aku gak sendirian kok, aku ada Jiyeon Junghwan, temen temen aku sama guru oh ya ada jungwon juga."
Haruto terkekeh sinis mendengar Junkyu menyebut nama jungwon "gak, saya gak ijinin"
"Yaaah.. kenapa? Padahal aku pengen banget liburan Haruto plis" kata Junkyu menyatukan tangannya memohon,
"Gak ada alesan,kamu harus dengerin perkataan suami kamu Kim Junkyu"
"Kamu bisa liburan lain kali" lanjut haruto lalu kembali mengambil alih salah satu berkas dan membacanya.
Wajah junkyu langsung berubah menjadi murung"dasar egois,aku kan juga pengen liburan abis ujian"
"Tapi ya udahlah kalo kamu ga ijinin lagipula kamu mana ngerti gimana rasanya otak mumet pas ujian" kata Junkyu dan langsung berlari ke arah kamar nya
Haruto terdiam ia mengerti perasaan Junkyu, tapi dia tak akan mengijinkan Junkyu itu pergi liburan ke Jeju tanpa pengawasannya apalagi dengan adanya pria bernama jungwon disana.
_____👋🏻✨😉 salam kupu-kupu 🦋👋🏻
TO BE CONTINUED 🩵🫶🏻
MUACH 😘
NEXT CHAPTER....
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomanceThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...