I Will Be Brave🍂

68 2 0
                                    


     

✧˚         .....✿⁠༽⁠..゚•🦋💣🥀🐨*⁠・⛓️🖤゚↝ ✿⁠༽⁠......         ✧˚









"Hyung gue minta snack dong, kue buatan raura Noona sama Junkyu udah abis" kata Jaehyuk yang langsung dijawab anggukan oleh Hyunsuk.

"Ambil aja jae, Lo kayak sama siapa si"

Jaehyuk tertawa "makasih hyung"ucapnya langsung beralih pada meja didepannya.

"Loh apaan? Ini udah abis Hyung" kata Jaehyuk saat melihat hanya ad bungkus kosong di meja

"Gue yang abisin Hyung heehe" seru Junghwan dengan sengiran tanpa dosa.

"Yaudah gapapa, aku beli ke supermarket dulu ya sebentar" ucap raura tapi Hyunsuk langsung menahan tangannya.

"Ga perlu honey , , emangnya ahjumma kamana?"

"ahjumma di dapur,biarin aku aja hyunsuk. lagian supermaketnya Deket kok" ucap raura dengan senyuman manisnya.

"Eonnie aku temenin ya?" Tawar Junkyu langsung bangkit dari duduknya.

Raura mengangguk "boleh ayok"

"Yaudah tapi sama penjaga ya honey" ucap Hyunsuk tapi dengan cepat raura menggeleng.

"Gausah Hyunsuk, kita berdua aja gak enak soalnya kalo orang-orang liat nanti"

"Iyah oppa, itu ga perlu" Junkyu mengangguk

"Kalian yakin?" Tanya Hyunsuk yang langsung di jawab anggukan mantap oleh keduanya.

Junkyu beralih menatap haruto "haru aku nemenin raura eonnie ke supermarket dulu yah" kata Junkyu yang hanya dijawab anggukan oleh suaminya itu.

"Yaudah kita pergi sekarang ya Junkyu"
Ucap Raura dan langsung mengajak Junkyu keluar dari sana

"Eh eh eh Junkyu manggil Ruto apa tadi?" Tanya Jihoon mencoba menggoda salah satu adiknya itu

"Haru" jawab junna, lalu mereka berdua langsung tertawa setelahnya

Haruto hanya diam, pria itu lebih memilih menghiraukan semua perkataan para Hyung nya.

____🔪🖤🥀____

"Eonnie langit malam ini cerah banget ya"kata Junkyu saat melihat langit malam ini yang terlihat sangat indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eonnie langit malam ini cerah banget ya"kata Junkyu saat melihat langit malam ini yang terlihat sangat indah

"Iya, ada banyak bintang juga"

Junkyu menggigit bibirnya "eonnie aku mau nanya sesuatu?"

Raura mengganguk "hm nanya apa?"

"Itu.... Eonnie tau gak siapa Travis?"tanya Junkyu dan raura yang mendengarnya langsung ketawa.

"Eonnie hih kok malah ketawa?"tanya Junkyu karena ia merasa tidak ada yang lucu dengan perkataannya tadi.

"Junkyu, Travis itu Haruto " jawab raura membuat Junkyu langsung mengangguk kepalanya mengerti.

𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang