Mafia Revenge 😈🔪

77 4 0
                                    


                   .....✿⁠༽⁠..゚•🦋💣🥀🐨*⁠・⁠゜゚↝ ✿⁠༽⁠......









Junkyu tersenyum saat melihat nama haruto tertera di layar ponselnya, ia lalu mengangkatnya.

|Hm, kamu dimana?

"Aku masih di rumah buna-ayah, bentar lagi pulang, kenapa?"

|Gak ada apa-apa, aku cuman mau nelpon, oh ya gimana kabar mereka?

"Mereka sehat haru, buna-ayah nanyain kamu"

|Sampein permintaan maaf aku karena gak bisa dateng kesana, soalnya aku masih banyak kerjaan di kantor dan di markas.

"Iya haru, mereka tau dan mereka ngertiin kok"

|Dan Maaf aku gak bisa jemput kamu
baby, gapapa kan?

Junkyu mengangguk "gapapa kok, kita ketemu di rumah ya"

Hmm iya, hati-hati

Pip!
__








Junkyu menghela nafas lalu kembali menaruh ponselnya itu di dalam Sling bag miliknya.

"Siapa, haruto ya?"tanya bunda junkyu yang langsung di jawab anggukan oleh putrinya itu (?)


*Author mau nangis aja rasanya, ini gimana sih junkyu tuh cewek kan? Yaudah jadi agak aneh aja gitu.. maap ya😭🙏🏻*





"Iyah bun"

"Yaudah ayo kita makan lagi, abisin makanan kamu biar gemuk"kata Suho sambil meletakkan paha ayam di piring junkyu.

"Ih ayah, aku gamau gemuk tau"ujar junkyu sambil mengerucutkan bibirnya.

"Nanti aku jelek' kalo gemuk"

Suho tersenyum "kata siapa, sayangnya ayah bakalan tetep cantik gemesin kok walaupun gemuk tambah imut tau"

"Ayah bisa aja"

"Sayang tambah nasinya lagi ya" ucap Jennie bunda junkyu yang langsung di jawab anggukan oleh junkyu.

"Iya buna, jangan banyak² tapi"

Suho tertawa "yaudah ayo makan lagi"

Junkyu mengangguk, dia bahagia dan bersyukur karena mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayanginya.














                             ___🔪😈💣___

"Pak kim, nanti kita berhenti di supermarket dulu ya, saya mau beli es cream"kata junkyu sambil mulai menggeser layar ponselnya.

"Baik noona"

Junkyu membasahi bibirnya saat melihat foto-foto es krim berbagai rasa di ponselnya "sweet caramel, vanilla, strawberry, coklat, coffee. Aduh enaknya jaid gak sabar pengen beli"

Tiba-tiba ada mobil yang menghalangi mobil junkyu, membuat sang sopir langsung menginjak rem nya.


Ciiiiittt.....




"Aduh.."junkyu meringis saat kepalanya membentur kursi di depannya.

"Nona junkyu baik-baik saja?"

"Iya pak kim, mereka siapa?"tanya junkyu saat ada beberapa orang yang turun dari wdan langsung menghampiri mobil junkyu.

BRAKK!!

PRANGG!!

"AAAAAAAAA!!!!"Teriak junkyu saat kaca mobil di sampingnya pecah karena di pukul oleh besi

𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang