✧˚ .....✿༽..゚•🦋💣🥀🐨*・⛓️🖤゚↝ ✿༽...... ✧˚
Happy reading..
•••••⛓️✨🦋🖤💣⛓️•••••
"Junkyu mau balik bareng gak?" Tawar Junghwan saat melihat Junkyu sedang berdiri di depan gerbang sekolah.
"Eh Lo wan, Jiyeon mana?" Junkyu balik bertanya.
"Dia udah balik duluan tadi, ayo mau sekalian gue anter gak? Mumpung gue lagi baik nih" kata Junghwan sambil menaruh ponselnya di tas
"Duluan aja deh wan, Haruto mau jemput katanya"
Junghwan mengangguk "yaudah, kalo gitu gue duluan, bye Kyu" setelah mengatakan hal itu Junghwan langsung naik ke motor Ducati nya lalu melajukannya pergi darisana.
Junkyu menghela nafas, ia memilih untuk di bangku panjang yang berada di belakangnya dan menunggu Haruto di sana (halte)
Tik
Tik
Tik
TikAir hujan turun tiba-tiba membasahi jalanan, bau khas hujan tercium aroma tanah basah dan segar, Junkyu mendongak kepalanya menatap langit yang sudah gelap karena mendung akan turun hujan sebentar lagi
"Haru mana sih? Apa masih dikantor ya" ucap Junkyu karena sudah tiga puluh menit ia menunggu tapi Haruto tidak kunjung terlihat.
"Junkyu, kok kamu belum pulang? Mau hujan loh" tanya jungwon yang baru saja keluar dari kelas setelah pria itu selesai mengerjakan piketnya.
Junkyu menggeleng "belum jungwon, aku nunggu jemputan"
"Oh gitu, aku temenin ya" kata jungwon dan langsung mengambil tempat kosong di samping Junkyu.
"Makasih jungwon" kata Junkyu lalu kembali mengecek ponselnya.
Jungwon mengangguk, pria itu mengambil buku nya yang berada di dalam tas dan mulai membacanya.
DUARRRR!!!!
"BUNDAA!!"pekik Junkyu sambil menutup mata dan telinganya saat mendengar suara gemuruh petir yang menyambar.
"Kyu kamu gapap?" Tanya jungwon lalu beralih pada Junkyu yang masih menutup matanya menggunakan dan telinga menggunakan kedua tangannya.
Junkyu menghembuskan nafas dan membuka matanya "iyah,aku cuman kaget aja"
Jungwon mengangguk, pria itu bangkit dan menatap langit yang semula mendung semakin gelap menandakan hujan akan turun deras
Jungwon menaruh tasnya, ia mengambil motor ninja nya dan berhenti di depan Junkyu.
"Bentar lagi hujan turun, Kyu kita pulang aja ya, aku anterin" tawar jungwon sambil mengulurkan tangannya.
Junkyu menggigit bibirnya, sebenernya ia masih ingin menunggu Haruto disini, tapi dia juga tidak berani jika harus menunggu disini sendirian, terlebih akan hujan disertai petir seperti tadi..
"Ayo Junkyu, mungkin orang yang mau jemput kamu lagi sibuk"
Perkataan Jungwon ada benarnya, mungkin Haruto masih ada urusan di kantornya jadi suaminya itu tidak bisa menjemputnya.
"Nanti kamu bilang aja ke orang yang mau jemput kamu, kalo kamu udah pulang" sambung jungwon saat hanya menatap uluran tangannya.
Junkyu mengangguk dan membalas uluran tangan jungwon "makasih jungwon"
"Iya, nih pake dulu" ucap jungwon sambil memberikan salah satu helmnya ke Junkyu
Junkyu mengangguk, ia memakai helm yang jungwon berikan dan duduk di jok motor belakang milik jungwon
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomanceThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...