FYI/ masih di HK 🇭🇰Ceklek
Pintu mansion terbuka Haruto dan junkyu masuk tapi anehnya disini.. junkyu dituntut jalan oleh haruto sebab matanya ditutup oleh kain hitam.
"Pelan-pelan ikuti arahan aku" ucap haruto
"Iihh~, kenapa harus tutup mata? Gelap haru"ucap junkyu merengek
Haruto hanya menjawab dengan gumaman ia lebih memilih membawa istrinya kedalam kamar (?)
Jawabnya untuk kejutan tentunyaCeklek
Haruto memposisikan junkyu agar berdiri di depan ranjang dan haruto pamit pergi mengambil sesuatu di dalam laci, setelah itu haruto kembali dengan membawa sesuatu di tangannya.
"Haru? Udah? Aku lepas yah? Pegel mataku ini.."ucap junkyu tapi haruto langsung menahannya
"Bentar baby, hitung dulu .. 1-10 baru aku buka penutupnya"ucap haruto.
Junkyu mengangguk, sebenarnya apa yang suaminya siapkan dan entah junkyu pun tak tau dia dibawa kemana, mending junkyu nurut aja lah hitung...
1
2
3
4
5
6
7
8
9...
SRET
Haruto langsung membuka penutup di mata istrinya lalu ia peluk dari belakang. Sedangkan junkyu??
*Kyu? Are you okey 놀랐나요? *
/Ilustrasi gambar aja
"HAA- HARUTOO... INI...
"Hmm..Surprise for, do you like it? Sorry if it's not as romantic as in the drama. Tonight we will enjoy it until morning, are you ready baby?" Ucap haruto dengan suara beratnya..
Junkyu yang masih setia terkejut, dan dia masih loading? Apalagi ucapan haruto tadi terdengar sangat.. huwaa rasanya merinding sekujur tubuh junkyu. 🌚
Haruto membalikkan badan istrinya menghadap ke arahnya ia mengusap wajah junkyu dari pipi sampai bibir pink junkyu, sedangkan si empu nya memasang wajah salting campur terkejut?.
"Haru.. haru kamu yang nyiapin ini semua??"
"Iyah aku semua"
"Maka_
Sudah duluan di ngap tuh mulut,🫂
Cup!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomanceThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...