✧˚ .....✿༽..゚•🦋💣🥀🐨*・⛓️🖤゚↝ ✿༽...... ✧˚
DOR!
"Travis awas!!" Teriak Jeongwoo saat melihat Daniel menembakkan peluru itu ke arah Haruto dan Junkyu.
Haruto terdiam saat junkyu memeluknya membuat peluru tadi otomatis langsung menembus punggung Junkyu.
Daniel tertawa "sedikit meleset , but not bad"
Haruto mengusap punggung Junkyu, ia kembali dibuat terdiam saat melihat telapak tangannya penuh dengan darah.
Tubuh Junkyu ambruk dan haruto dengan cepat langsung menangkapnya.
Haruto masih terdiam berusaha mencerna apa yang baru saja terjadi "a-apa yang kamu lakuin Junkyu?"
"Saya tau kamu bodoh tapi jangan kayak gini" tambah Haruto sambil mengelus pelan wajah junkyu.
Junkyu tersenyum "aku gapapa haru, ssshh ternyata sakit yah hehe"
"Aku seneng bisa ngelindungin kamu" lanjut Junkyu dengan suaranya yang pelan
"Jangan ngomong lagi, itu bisa bikin energi kamu habis"
Airmata Junkyu mengalir membasahi kedua pipinya "aku.. Aku cinta kamu haru"
"Kalo kamu ngomong lagi, saya bakalan bunuh kamu sekarang juga." Ancam haruto tapi Junkyu tersenyum tipis mendengarnya.
Junkyu mengeluarkan cukup banyak darah, dan perlahan pandangannya menjadi semakin kabur.
"NGGAK, JUNKYU BANGUN!! Saya gak akan biarin hal buruk terjadi sama kamu" kata haruto sambil menepuk pelan pipi Junkyu.
Junkyu terdiam mendengar ucapan haruto lalu ia tersenyum walaupun seluruh tubuhnya terasa sangat lemas dan sakit
Haruto mengangguk "saya cinta kamu, jadi tolong kami harus bertahan" kata haruto dengan air mata yang membasahi pipinya.
Junkyu pertama kali melihat haruto menangis didepannya ia tak menyangka seorang mafia yang kejam ternyata bisa menangis -🐨batin Junkyu.
"Makasih haru, aku juga cinta sama kamu" ucap Junkyu tersenyum meraih sisi wajah haruto dan setelah itu semuanya berubah menjadi gelap bagi junkyu.
"NGGAK, KIM JUNKYU AYO BANGUN!!" kata haruto sambil menepuk pelan pipi Junkyu tapi si manis itu tidak bergeming sedikitpun.
Haruto lalu beralih menatap tajam kearah Daniel.
"Justin, Hyung. Tolong jagain Junkyu"kata haruto ia bangkit dan mulai berjalan menghampiri Daniel yang masih saja tertawa seakan ia tidak melakukan kesalahan apapun.
Haruto membuang nafasnya, ia mengambil senjata api miliknya, dan mengarahkannya pada Daniel.
Dan Daniel, pria itu berniat melarikan diri dari sana tapi tidak karena kakinya terluka.
"DANIEL!! DETIK INI JUGA TERAKHIR KAU TERTAWA DAN BERNAFAS ADA KATA KATA TERAKHIR OKE TAK ADA"
DOR!
Satu tembakan berhasil mengenai dada kiri Daniel, tapi seakan belum cukup Haruto kembali menarik pelatuknya.
DOR!
DOR!
DOR!
DOR!
Tubuh daniel ambruk, dan seluruh tubuhnya penuh dengan darah.
Haruto memejamkan matanya, ia tidak ingin melakukan hal ini tapi pria itu memang pantas mendapatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomanceThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...