Happy reading..
✧˚ .....✿༽..゚•🦋💣🥀🐨*・⛓️🖤゚↝ ✿༽...... ✧˚
..🩵🦋
Bel pulang sekolah telah berbunyi, menandakan pelajaran hari ini sudah berakhir yang langsung di sambut dengan teriakan gembira oleh para siswa-siswi tanpa terkecuali.
"Anak-anak sebelum pulang,ibu mau kasih kalian tugas dulu"Ucap Bu Jennie membuat semua murid kembali duduk di tempatnya masing-masing.
"Ibu mau kasih kalian tugas fisika dan harus di kumpulkan besok ya?"
"Loh kok ngedadak banget sih bu?" Tanya Junghwan protes
"Iya bu, mana waktunya sebentar banget lagi"timpal jaehyun di bangku paling depan.
"Shh.. udah kalian gak usah banyak protes, lagipula tugasnya berkelompok kok"
"Buka buku paket kalian, dan di halaman 217-218 itu materi tugasnya"ucap Bu Jennie yang langsung dilakukan oleh semua anak muridnya.
"Ketua kelas Yeri, ini daftar kelompok semua murid dan kalo ada yang protes nanti saya kurangin nilainya paham"ucap Bu Jennie sambil memberikan kertas putih di tangannya pada Yeri
Junghwan langsung menelan ludahnya dengan susah payah, Bu Jennie terkenal akan ketegasannya, karena ia adalah salah satu guru killer yang ada di sana.
"Kalo gitu cukup untuk hari ini, selamat sore semuanya"Bu Jennie tersenyum ia mengambil tas miliknya dan langsung pergi keluar dari kelas
Junkyu memijit pelipisnya, baru saja ia ingin rebahan dan bersantai menonton acara Tv favoritnya, tapi ternyata Bu Jennie memberikan tugas tambahan.
Yeri berdiri dari duduknya dan berdiri di depan "Guys, gue mau mulai bagi kelompok dari Bu Jennie sekarang tolong di dengerin"
Yeri mulai membaca kertas di tangannya "Jaehyun lo sama Leo satu kelompok"ucap yeri, keduanya mengangguk.
"Junghwan sama Kim Jiyeon satu kelompok"
"Gue sama Lo mulu dah Yeon, gak ada yang lain apa?"kata Junghwan protes.
.Jiyeon mendelik"HEH! Gue juga ogah kali, satu kelompok terus sama Lo Junghwan"
"Eh gue__
"UDAH STOP! Kalo kalian masih berdebat gua kasitau Bu Jennie mampos, Bu jennie kan bilang yang protes nilainya bakal dikurangin"ancam Yeri, dan keduanya langsung diam
"Jisung Lo sama Lucas satu kelompok"
Jisung tersenyum dan mereka berdua langsung melakukan high five.
"Jaemin sama yera, gua sama Yuka, Alice sama Hana, Yoshi sama Jihoon doyoung sama hyejun Kevin sama hyunjin yeonbin sama Felix Jay sama nayeon"ucap Yeri
"Yeri aku sama siapa?"tanya Junkyu sambil mengangkat tangannya
"Oh, iya lupa hehe kamu kelompok terakhir sama jungwon Kyu"ucap Yeri sambil kembali melipat kertasnya.
Junghwan langsung melihat ke arah junkyu, seakan memberitahu kalau ia akan mengawasi Junkyu dan akan melaporkan pada Haruto jika ia macam-macam.
Junkyu mengangguk seakan menjelaskan kalau ia mengerti apa yang Junghwan maksud.
"Oke, jadi kalian udah tau kan materi tugasnya?"
"IYA BU YERI!!"
Yeri hanya bisa menggelengkan kepalanya untung ia sedang di mode sabar, kalau tidak ia akan mengetuk kepala teman temanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomanceThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...