Speend Time Together🫂

87 3 0
                                    

Happy reading..






✧˚ .....✿⁠༽⁠..゚•🦋💣🥀🐨*⁠・⛓️🖤゚↝ ✿⁠༽⁠...... ✧˚


"Haru mana sih? Kok lama banget" monolog Junkyu sambil melihat jam di dinding kamar yang menunjukkan pukul lima sore.

Haruto belum kembali ke mansion padahal sudah satu jam lebih pria itu pergi untuk membeli macaron dan cake yang Junkyu inginkan.

"Haru" kata Junkyu mendengar pintu terbuka.

Junkyu tersenyum saat melihat suaminya yang sudah kembali dengan membawa paper bag di tangannya.

Haruto memberikan paper bag itu pada Junkyu "macaron yang kamu mau dan nih cake nya"

Junkyu tersenyum "makasih haru"

Junkyu mulai membuka kotak macaron di depannya, mata Junkyu langsung berbinar saat melihat macaron beraneka warna, membuat dia ingin cepat memakannya.

"Aku kangen kamu macaron, huhuu.. udah lama banget aku gak makan kamu" ucap Junkyu lalu mengambil rasa matcha dan melahapnya.

Haruto hanya bisa menggelengkan kepalanya mendengar perkataan Junkyu, menurutnya timing-nya aneh.

"Wah enak banget..!!"

Sudut bibir Haruto tertarik membentuk sebuah senyuman, saat melihat Junkyu begitu senang karena akhirnya bisa memakan macaron kesukaannya.

"Haru kamu mau?" Tawar Junkyu sambil menyodorkan satu macaron rasa coklat pada Haruto.

Haruto menggeleng "saya gasuka makanan manis"

"Gapapa cobain deh, ini enak banget tau kamu pasti' suka"

"Jangan paksa saya Kim Junkyu"

Raut wajah junkyu langsung berubah menjadi sedih saat mendengar perkataan haruto " maaf haru "

Haruto mendecak, ia tidak suka melihat raut wajah sedih dari si manis.

"Yaudah saya makan" kata haruto akhirnya, ia berniat mengambil macaron tadi tapi Junkyu langsung menyuapinya.

Mereka terdiam saat menyadari bahwa jarak mereka sangatlah dekat, dan membuat keduanya saling bertatapan

"Kyu gue ma___suk ya"Junghwan menjeda ucapannya dan kembali membalikkan badannya saat melihat sepasang suami istri itu sedang bertatapan

Junkyu dan Haruto langsung memalingkan wajahnya mereka kearah lain saat mendengar suara Junghwan.

"Permisi, gue boleh masuk?kalo ganggu gue balik lagi nanti ya" ucap Junghwan sambil berniat pergi darisana tapi perkataan haruto mengehentikannya

"Junghwan, masuk"

"Beneran, ganggu gak?"

"Masuk aja wan" kata Junkyu mempersilakan pria jangkung itu masuk

Junghwan mengangguk, ia membalikan badannya dan langsung berjalan menghampiri haruto dan Junkyu.

"Hyung Lo mau kemana?" Tanya Junghwan saat melihat haruto beranjak dari duduknya

"Keluar, ada urusan" jawab Haruto dan langsung pergi dari kamar Junkyu

Junghwan beralih menatap Junkyu ia tersenyum jahil, seraya melambaikan tangannya "hai Kyu"

"Hmm ... Hai Hwan"

Junghwan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, saat mendengar jawaban Junkyu "gue ganggu Lo sama Haruto Hyung ya?"

"Pake nanya lagi, Lo mau ngapain kesini?" Tanya Junkyu lalu kembali memakan cake nya.

"Mau jenguk sahabat gua yang cantik nan manis ini, gue baik banget kan?" Ucap Junghwan lalu mengambil salah satu macaron milik Junkyu dan langsung memakannya.

𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang