.....✿༽..゚•🦋💣🥀🐨*・⛓️🖤゚↝ ✿༽......
"Kim Junkyu tungguin gua!!" Kata Jiyeon berteriak, lalu berlari menghampiri Junkyu yang sedang berjalan menuju ke arah parkiran.
"Wawan mana yeonie?" Tanya Junkyu saat ia hanya melihat Jiyeon dan tidak melihat Junghwan.
"Oh, Junghwan udah pulang duluan dia"
"Eh pulang bareng yuk, Kyu" ajak Jiyeon lalu merangkul pundak Junkyu.
"Ayok!!" Ucap Junkyu dengan semangat menyetujui ajakan Jiyeon karena pagi tadi ia berangkat bersama Haruto, jadi pulang sekolah ini ia akan menggunakan taksi bersama Jiyeon.
Tiba-tiba mobil Lamborghini Aventador berwarna gelap berhenti didepan mereka.
"Itu mobil siapa Kyu?"
Junkyu menggeleng kepalanya sebelum sang pemilik keluar dan menghampiri mereka.
"Haruto" kata Junkyu saat melihat haruto berjalan ke arahnya.
Jiyeon langsung menatap sahabatnya "lah suami Lo ternyata "
Haruto melepaskan kacamata hitamnya"Ayok pulang"
Junkyu menggeleng "maaf Haruto, tapi tadi Jiyeon ngajak pulang bareng"
Jiyeon sedikit membulatkan matanya dan tersenyum sambil menatap Junkyu di sampingnya" eh gajadi deh, kek nya gua harus telfon ayah deh oh iya! Astaga adek gua ulang tahun Iyah gua harus pergi beli kado dulu papay Junkyu😭" uacp Jiyeon langsung lari ngibrit menjauh.
Junkyu mengangguk "ayok bareng aja tak anterin beli kado"
Jiyeon menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "gausah deh Kyu, gue suka lama soalnya, yaudah dulian ya byeee👋🏻 itu ayah gua " ucap Jiyeon dan langsung masuk kedalam mobilnya.
Junkyu menatap Jiyeon yang udah pulang menghilang dari pandangan, dengan tatapan bingung kenapa jawabannya berubah padahal tadi ngajak pulang bareng pas ada Haruto gak mau gimana sih.
Junkyu menatap wajah haruto membuat pria itu langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain
"Tumben kamu jemput aku"
"ayo pulang "kata junkyu dan langsung masuk kedalam mobil haruto.
"Haruto hih ayo! Napa ngelamun?" Teriak Junkyu dari dalam mobil saat melihat haruto hanya diam ditempatnya tadi.
Haruto mengangguk langsung masuk ke mobil mewah miliknya.
•••••⛓️✨🦋🖤💣⛓️•••••
Haruto sedari tadi terus memperhatikan Junkyu sedang tersenyum sambil membaca pesan di ponselnya
"Uhuk uhuk!" Kata haruto berharap Junkyu akan memperhatikannya tapi ternyata tidak.
Junkyu mengerutkan keningnya " gak biasanya jungwon ngajakin aku jalan" monolog Junkyu membuat Haruto langsung melihat ke arahnya.
Junkyu tersenyum " Haruto aku mau nanya menurut kamu aku terima apa jangan ajakan jungwon? "
Haruto menatap wajah junkyu dengan tatapan tak percaya, apa di dunia inia da seorang istri yang meminta pendapat suaminya untuk pergi dengan pria lain??
"Apa aku terima aja ya?" Ucap Junkyu saat Haruto hanya diam dan tak menjawab pertanyaannya.
Haruto membuang nafasnya lelah, terserahlah lagipula Haruto tidak peduli Junkyu pergi dengan siapa itu bukankah bukan urusanny??
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomanceThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...