"Kyu, w balik duluan yak"kata Jiyeon saat mereka baru saja keluar kelas les
Junkyu melambaikan tangannya dan langsung masuk kedalam taksi online yang sudah ia pesan sebelumnya
"Oke, w juga ma balik" kata Junkyu sambil beralih menatap Junghwan yang berdiri disampingnya
"Mau bareng gak?" Tanya Junghwan yang langsung di jawab gelengan cepat oleh Junkyu
"Gosah,makasi kalo gua bareng Lo nanti nyampenya bisa besok" kata Junkyu sambil memutar bola matanya.
Junkyu mengatakan itu Karena saat Junghwan mengantarnya pria itu akan berhenti di rental game, untuk bermain game tentu saja dan akhirnya Junkyu menjadi terlambat pulang
Junghwan tertawa "yodah gua duluan bye.." kata Junghwan dan langsung berjalan ke arah motor Bugatti Veyron super sport nya.
Junkyu menatap motor Junghwan yang sudah melaju dan menghilang dari pandangan.
Junghwan pria itu sangat tertutup ia memiliki banyak teman pria maupun wanita hanya dirinya dan Jiyeon yang berhasil menjadi temannyaMereka bersahabat baik dan tidak jarang temen tema membicarakan yang aneh aneh karena hal itu.
Junkyu menatap layar ponselnya jam menunjukkan pukul delapan malam lebih empat puluh tujuh menit, itu artinya lima belas menit lagi harus sampai di rumah.
Jika tidak papannya akan khawatir dan mencarinyaBisa dibilang ayah Junkyu sangat menyayanginya begitupun sebaliknya mungkin karena Junkyu adalah anak tunggal jadi kedua orang tua ny sangat menyayangi ny.
Tiba tiba ada mobil berwarna hitam berhenti didepan Junkyu, dan seorang pria berpenampilan rapi keluar dari mobil
"Selamat malam tuan muda" ucap rupa berjaz itu sambil membungkukkan badannya
Sedangkan Junkyu bingung dengan ap yang dilakukan pria di depannya kenapa ia harus membungkuk? Padahal sepertinya umur Junkyu terbilang jauh lebih muda darinya.
Junkyu membungkuk "malam"
"Tuan muda silahkan masuk" kata pria itu sambil membuka pintu mobilnya
"Hah? Maaf tapi sepertinya anda salah orang"mata Junkyu dengan senyuman manis nya"Tidak tuan muda, anda tuan muda KIM JUNKYU bulan?"
Junkyu terkejut bagaimana bisa pria ini mengetahui namanya? "Iyah benar, tapi_
"Tuan muda tidak perlu khawatir saya akan mengantarkan tuan muda pulang kerumah dengan selamat"
"Sepertinya tidak usah, saya bisa menggunakan bus terimakasih" kata Junkyu menolak
"Tolong jangan menolak tuan muda, atau atasa. Saya akan memecat saya"
Junkyu menggigit bibir bawahnya apa yang harus ia lakukan sekarang? Bagaimana jika orang ini mempunyai niat yang tidak baik?
"Tolong tuan muda"ucap pria itu dengan lirih
Junkyu membuang nafas dan mengangguk karena ia tidak tega melihat wajah khawatir pria di depannya.
Lagipula dia membawa parfum di tasnya ia gunakan jika pria itu macam macam dengannya nanti.
Junkyu mulai masuk ke dalam mobil mewah berlogo hyundai itu dengan perasaan campur aduk antara gelisah, takut, bingung.
✨🦋✨🦋✨🦋✨🦋
"Aku pulang~ ~ "kata Junkyu Seraya melangkah ke dalam rumah nya.
Junkyu meraih pintu masuk rumah membukanya, lalu terdiam saat ia melihat pria yang bertabrakan dengan nya di parkiran sekolah pagi tadi sekarang sedang duduk di sofa ruang tamu bersama kedua orang tuanya.
Jadi yang dimaksud "sampai nanti" ini?! Tapi siapa sebenarnya pria yang sekarang sedang menatapnya itu?
"Kamu udah pulang sayang, ayo duduk ayah mau ngomong sesuatu" kata Suho sambil menunjuk sofa kosong s
Didepannya."Junkyu perkenalkan ini cucu presider, namanya haruto. " kata Suho.
Junkyu mengangguk, jadi nama pria itu adalah Haruto.
Di dalam hatinya gadis itu bertanya tanya untuk apa cucu mending presider datang kemari ke rumah papanya?
"Gimana sekolah kamu lancar kan? Tanya bunda Junkyu
Junkyu mengangguk"iyah Bun, oh yah tadi ayah Ngomong apa?"
Suho lalu bangkit dari kursi duduknya "kamu bisa ikut ayah sebentar?"
Junkyu mengangguk lalu mengikuti langkah ayahnya menuju balkon rumah mereka.
"Tadi kamu pulang dianter supir, bener?"
"Ayah tau, orang tadi siapa?"
"Itu salah satu asistennya Haruto"
"Haruto, orang yang duduk di ruang tamu itu?" Tanya Junkyu memastikan.
"Iyah dan dia calon suami kamu sayang.."
Junkyu terdiam mendengar ucapan Suho
"Maksud ayah?""Kedatangan cucu presider ke rumah ini karena dia bilang kalo sebelum Presdir meninggal dia menitipkan pesan terakhir agar Haruto menikah dengan kamu Junkyu"
Junkyu menggeleng, masih tidak mengerti dengan perkataan ayahnya, apa maksudnya semua ini? Apa sekarang adalah tanggal satu April dan sekarang adalah April mop?
"Ayah bohong kan, Iyah kan? Jawab ayah!?"
Suho dengan cepat menggeleng" ayah serius sayang, kamu mau yah?"
"Aku gak bisa yah, gimana sama sekolah aku? Aku itu cowok kalau ayah tak lupa!" Ucap Junkyu ngelak
"Kamu jangan khawatir semuanya soal itu karena Haruto akan mengurus semuanya, dan soal kamu cowok kamu lupa? Kamu punya kelamin ganda Junkyu.." ucap Suho
"Ta-tapi Junkyu gabisa yah, Junkyu bahkan gak kenal dia. "ucap Junkyu air matanya jatuh begitu saja membasahi pipinya. Tubuhnya seketika lemas hampir saja Junkyu jatuh ke lantai kalau ayah Suho tak mendekapnya .
Tubuh Junkyu sangatlah rapuh harus menerima semua kenyataan masa depan nya, tubuhnya bergetar air matanya mengalir bagai air terjun, isakan demi isakan. Ayah Suho hanya bisa mengelus kepala si manis dan menenangkan hati anak nya.
"Sssttt Junkyu sayang, dengarkan ayah, liat mata ayah. Kenapa sayang? Keluarga presider sangat baik dengan keluarga kita, tolong terima perjodohan ini, ayah mohon nak" ucap Suho
Junkyu menunduk sambil meremas ujung bajunya, ia tidak per ah melihat ayahnya memohon seperti ini kepadanya dan ia tidak. Isa melihat hal itu
Tapi menikah di usia muda tidak pernah terlintas di benaknya, ia hanya ingin fokus dengan sekolah karir da. Menikmati masa mudanya bukannya menikah.
"Tolong Junkyu, ayah mohon Kali ini mau yah?"
"Lagipula Haruto itu baik dia Pasti jagain kamu sayang" lanjut Suho membuat Junkyu semakin bingung.
"Cuman ini yang bisa kita lakukan buat ngebales kebaikan keluarga presider" lanjut Suho masih mencoba membujuk Junkyu anak semata wayangnya.
Junkyu membuang nafasnya "Iyah, junkyu mau. Tapi dengan syarat. Kalo pernikahan ini harus di rahasiakan. " kata Junkyu
Suho mengangguk"Haruto pasti setuju makasih sayang.." kata Suho, ia menarik Junkyu memeluk
Junkyu itu dengan erat.Junkyu mengangguk di dalam hatinya ia benar benar tidak tau apa yang akan terjadi akan kehidupannya setelah ini
_____
TO BE CONTINUED ✨🦋
Akhirnya gua update malam ini hihi🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨
RomanceThe love story of WATANABE HARUTO, a cold and cruel MAFIA man and his wife who is extraordinary and has a soft heart. 🦋🐨 ✿안녕하세요 여러분 .. author kali ini bikin cerita baru loh yang ke 4 ✨ kisah ini kisah aku ambil dari imajinasi aku dan sedikit aku...