Junkyu Rescue⛓️

77 5 0
                                    

✧˚ .....✿⁠༽⁠..゚•🦋💣🥀🐨*⁠・⛓️🖤゚↝ ✿⁠༽⁠...... ✧˚





"Tunggu dulu, kita harus cari Junkyu kemana?"tanya Yoshi saat mereka baru saja masuk kedalam mobil.

"Yoshi Hyung bener,kita gatau mobil itu bawa Junkyu kamana?"kata Junghwan menyetujui perkataan Yoshi.

Sedangkan haruto, pria itu hanya diam dan masih sibuk memutar otaknya, agar menemukan cara untuk bisa menemukan keberadaan istrinya.

Haruto mengangguk kepalanya saat mengingat sesuatu " Jeongwoo Lo masuk ke mobil gue , kita bisa nemuin keberadaan Junkyu, karena gue udah pasang GPS di hp Junkyu beberapa hari lalu"

"Bagus ruto, kita pasti bisa nemuin Junkyu pake itu,"ucap Jaehyuk lega

Haruto mengangguk"kita berangkat sekarang "

Mereka semua langsung masuk ke dalam mobil masing-masing dan Jeongwoo di mobil Haruto.

"Gimana Lo udah liat lokasi Junkyu belum?"

"Belum"

Haruto menggigit ujung kukunya, ia sendiri tidak mengerti kenapa dirinya bisa se-khawatir ini kepada Junkyu?

"Nah ketemu, sekarang Lo lurus terus nanti nelik Kanan" kata Jeongwoo setelah ia berhasil melacak menemukan keberadaan Junkyu.

•••••⛓️✨🦋🖤💣⛓️•••••


Setelah cukup lama mengikuti petunjuk dari GPS Junkyu, mobil Haruto akhirnya berhenti di depan sebuah bangunan tua

"Disini , GPS Junkyu berhenti disini " kata Jeongwoo dengan pasti

"Ayo kita tolong junkyu" ucap Jaehyuk sambil melihat ke arah Haruto.

Haruto mengangguk "kita masuk sekarang"

BRAKKK!!

Haruto menendang pintu di depannya dengan kuat, dan langsung masuk kedalam bersama keempat temannya.

"Siapa kalian?" Tanya seorang pria saat mereka sudah berada di dalam

"Kalian ga perlu tau, mana Junkyu?" Tanya Jaehyuk Tapi beberapa pria itu hanya tertawa mendengar nya.

"Lo lawan dulu gue" kata pria tadi dan bersiap memukul Jaehyuk, tapi pukulannya meleset karena Jaehyuk langsung menghindar.

"Aigooo... Sebenernya gue males hadepin serangan kecil kayak kalian , tapi gapapa lah itung itung olahraga" kata Jaehyuk dan langsung membalas pukulan pria tadi dengan sangat kuat

"Hyung mau ikut olahraga?" Tanya Jaehyuk pada Yoshi, sedangkan yang ditanya hanya tersenyum sebagai jawaban.

Pria itu memegangi pipinya yang terluka karena pukulan Jaehyuk tadi "Berani banget Lo"

"SEMUANYA HAJARR MEREKA!!"

"Gua ikut Hyung!" Seru Junghwan dan mereka semua langsung terlibat baku hantam setelahnya.

Beberapa pria itu kalah dan tergeletak lemas tak berdaya saat Haruto dan semua temannya berhasil mengalahkan mereka.

"Gue bilang juga apa, kalian jangan banyak tingkah" ucap Jaehyuk sambil merapihkan rambutnya.

Haruto menghampiri salah satu pria yang sedang meringis kesakitan lalu mencengkeram dagunya kuat
"mana istri saya?"

Pria itu terkekeh dan hanya tertawa mendengar perkataan haruto.

"SAYA TANYA DIMANA ISTRI SAYA?!!" Teriak Haruto dan menatap pria itu tajam

"Gak akan gue kasih tau" Jawab pria itu

𝕭𝖊 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖜𝖎𝖋𝖊 𝖍𝖗𝖐𝖞✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang