Information

376 22 15
                                    

Hi Guyss... Apakabar kalian semua, semoga selalu sehat yah..

Oia kalian ada yang masih jadi pembaca setiaku gak yah? Atau masih ada yang nungguin cerita-ceritaku? Sorry banget yah aku fakum terlalu lama, tapi aku usahain untuk kali ini aku bakalan lebih aktif lagi yah..

Dan Guys, aku hari ini bawa kabar gembira dan juga kabar sedih nih? Enaknya aku kasih tahu kabar bhagia dulu atau kabar sedih nih??

Okey aku bawa kabar sedih dulu yah, jadi kabar sedihnya adalah, maaf banget aku udah gak akan melanjutkan lagi Novel Love The Troublemaker. Huhuhuhu..

Tapi kalian jangan khawathir, alasan aku gak akan melanjutkan lagi cerita itu karena....

Aku akan membuatnya dalam bentuk PDF...

Yeeeeeyyyyyyyyy, akhirnya Love The Troublemaker bakalan aku jadiin Novel resmi dalam bentuk pdf guys, dan saat ini udah dalam tahap editor, jadi buat kalian yang masih setia nungguin Yin dan War, sebentar lagi bakalan ketemu yah wkwkkww..

Kalau aku open Po kira-kira kalian bakalan mau gak yah??? Dan kira-kira enaknya aku hargain berapa?? Karena ini pertama kalinya aku nerbitin anak aku secara full.. Boleh bantu komen dibawah yahhh...

Sekian pemberitahuan dari aku.. thanks yah guyss untuk supportnya lovee you semua..

LOVE THE TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang