My Boyfriend🔞🔞

6K 441 21
                                    

Haloo Readeerrr...

Maaf ya kalo banyak typo berterbangan..

Ada adegan Ncnya harap bijak dalam membaca ya..

Happy Reading ya...

________________

Pagi ini war terbangun dengan rasa sakit disekujur tubuhnya. Terutama dibagian bawah miliknya. Phi yin benar-benar tidak memberinya waktu untuk beristirahat. Bagaimana tidak jika phi yin memintanya untuk bercinta sampai jam 3 pagi.

War tersenyum saat merasakan tangan melingkar di pinggangnya, memeluknya dengan erat.

"aaaaahhhh nnngggghhhhhh" war tiba-tiba mendesah, karena terkejut mendapati bagian bawahnya terasa mengganjal.

War sangat terkejut saat mengetahui bahwa ternyata penis yin masih tertanam didalam lubangnya.

"nggghhhh pi-phiii" war kembali mendesat saat tiba-tiba yin bergerak dibelakangnya.

"morning sex baby" yin berbisik di telinga war dengan suara baritonnya yang sangat sexy menurut war.

Cup

"morning kiss darling" yin mengecup war sembari mengoyangkan pinggulnya lebih cepat saat dirasa yin akan mencapai puncak,

"tapi phi, kita baru saja selesai jam 3 pagi aaaaahhhhhh" war berusaha menahan desahanya namun sepertinya gagal.

"aaaaaahhhhh kau benar-bena nikmat sayang" ucap yin sembari terus menggoyangkan pinggulnya dengan penisnya yang berada di dalam lubang nkmat milik war.

"nnggghhh phiii aku "

"bersama sayang"

Aaaahhh aaaaaahhhh

yin menghentakkan sisa-sisa spermanya.kemudian mengecup war dan mencabut penisnya dari dalam lubang milik war.

"kau tahu, kau sangat nikmat" yin kembali mengecup yin dan bangkit dari kasur untuk membersihkan diri.

War hanya tersenyum malu saat yin memujinya.

Benar-benar mesum

_________________

Yin dan war saat ini tengah menikmati makan siang mereka di meja makan dikamar milik yin. setelah war membersihkan diri dan meminjam beberapa baju milik yin yang nampak kebesaran ditubuh mungilnya. Membuat war benar-benar lucu.

Yin sengaja membawa makanan mereka kekamar, karena war sama sekali tidak bisa berjalan. Dia benar-benar kesakitan.

"maaf" sedari tadi yin terus menerus mengucapkan maaf pada war karena semua ini adalah ulahnya. Yin benar-benar menepati ucapannya yang mengatakan akan membuat war tidak bisa berjalan.

"aawww kenapa phi baru mengatakanya sekarang? Seharusnya phi mengatakan itu daari kemarin" ucap war merajuk.

Dai benar-benar kesal pada yin. bagaimana tidak jika sekarang dia tidak bisa berjalan karena seluruh ubunya sakit, terutama lubangnya. Ditambah lagi dengan banyaknya kissmark ditubuhnya.

"bukankah kemarin aku sudah bilang untuk tidak membuat tanda disini? Lihat ini tidak bisa hilang" war berkata dengan ketus sembari menunjuk lehernya yang terdapat banyak sekali tanda kemerahan. Dan itu semua salah yin.

"aaawww salahkan dirimu sendiri kenapa kau begitu menggoda" ucap yin sembari mengedipkan sebelah matanya menggoda war.

War hanya bisa menggelengkan kepalanya menghadapi sikap kekanakkan lelaki yang dicintainya ini.

LOVE THE TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang