Kill Me

4.4K 435 12
                                    

Halo semua maaf ya kalo banyak typo berterbangan hehehe

Happy reading ya

_____________________

Saat ini war sedang berada didalam mobilnya menuju ke salah satu cafe yang berada tidak terlalu jauh dari apartemennya. War memang berniat untuk makan di cafe itu, karena cafe itu sedang viral di twitter. Dan kebetulan cafe itu buka 24 jam, memudahkannya untuk keluar pada malam hari.

Pekerjaannya sebagai aktor tidak mengijinkannya untuk bebas menikmati suasana siang hari seorang diri. Itu sebabnya dia lebih suka berjalan-jalan pada malam hari. 

 Tapi tanpa diduga ternyata dia bertemu lagi dengan paman, maksudnya phi yin sahabat dari phi mew.

mereka memutuskan makan bersama, ralat maksudnya duduk bersama dalam satu meja, karena ternyata cafe ini penuh dengan orang-orang. Untungnya dia memakai masker dan juga topi hitam, jadi setidaknya tidak akan banyak orang yang mengenalnya.

Saat menunggu pesanan datang, mereka berdua memilih diam, bahkan orang seheboh dan secerewet war saja bisa diam dihadapan lelaki itu.

 Sudah war katakan bukan? Bahwa lelaki seperti phi yin itu sangat dia hindari. Itu sebabnya, saat phi yin tidak mengajaknya berbicara, dia juga tidak akan berbicara.

War memutuskan untuk memainkan ponselnya, dan mengabadikan beberapa moment. Sampai akhirnya dia memotret phi yin diam-diam. 

'jika diam seperti itu, phi yin tampan juga' batin war

Fotonya memang tidak terlalu memperlihatkan wajah phi yin, itu sebabnya war tersenyum, kemudian membuka salah satu aplikasi media sosialnya dan mengunggah foto yang baru saja dia ambil.

Setelahnya war meletakkan kembali ponselnya kedalam saku, dan menikmati makanan yang telah disajikan oleh pelayan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelahnya war meletakkan kembali ponselnya kedalam saku, dan menikmati makanan yang telah disajikan oleh pelayan.

Semua berjalan dengan normal sampai saat dua orang gadis tiba-tiba berjalan mendekatinya, dan memintanya untuk berfoto bersama.

Awalnya war bingung, namun akhirnya dia mengiyakan ajakan fansnya. Kata phi sam, tidak baik menolak fans.

War sempat memperhatikan phi yin sekilas, war takut jika phi yin terganggu, karena dia benar-benar tidak ingin mencari masalah dengan phi yin, sampai saat salah satu gadis itu mengatakan hal yang benar-benar memalukan.

"phi war, apa pria itu kekasih phi yang baru?"

War juga sama terkejutnya dengan phi yin, namun dia dapat mengatasi keterkejutannya dengan cepat dan hanya membalas dengan senyuman.

Saat para gadis itu sudah pergi, war juga memutuskan untuk pergi, alasannya? Karena dia takut besok akan ada berita buruk lagi tentangnya, dan phi sam akan tahu jika war suka menyelinap keluar pada malam hari .

LOVE THE TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang