That Women 2

4.7K 519 61
                                    

Haloo readerss...

 Maaf ya kalo banyak typo berterbangan.. 

Happy Reading ya... 

________________

Beberapa hari ini war benar-benar bahagia. Bahkan dia tidak bisa menutupi kebahagiannya didepan semua orang.

Bagaimana tidak, jika sejak kejadian khun alice yang mendatangi phi yin ke kantor, membuat phi yin lebih perhatian padanya.

Bisakah war mengatakan jika phi yin lebih perhatian padanya?

Sepertinya iya. Karena seperti sekarang, phi yin sedang mengirimkan pesan padanya dan menanyakan kegiatannya hari ini. 

Ya meskipun dia dimarahi habis-habisan oleh phi sam karena kabur dan malah bertemu dengan phi yin. Namun menurutnya sepadan hehehe

Sejak kejadian itu, phi yin menjadi rajin menghubunginya, ya walaupun hanya membalas dengan singkat, tetapi itu lebih baik bukan dari pada tidak sama sekali.

Bahkan jika ada waktu, phi yin akan mengajaknya untuk makan siang dikantornya. Dan itu membuat war mau tidak mau tersenyum seperti orang bodoh sepanjang hari jika mengingatnya.

"ohh ayolah war, kau tidak perlu tersenyum bodoh seperti itu" ucap phi sam yang berjalan mendekati war yang duduk di dalam ruang tunggu untuk pembacaan naskah.

Saat ini war tengah berada di ruang tunggu untuk pembacaan naskah. Kemarin ketika phi sam memintanya pulang adalah untuk membahas ini.

War mendapatkan penawaran series drama baru berjudul Without you dan berperan sebagai yellow. Dan yin mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama diseries tersebut.

Dan bayangkan dia akan bermain bersama Arm Weerayut Chansook artis favoritnya. Ya tuhan itu adalah mimpinya selama ini, ya selain bermain dalam series yang disutradarai oleh phi earth tentu saja.

Phi sam bilang kalau kita tidak boleh membuang-buang kesempatan, itu sebabnya phi sam mengiyakan tawaran ini.

Dan hari ini adalah pembacaaan naskah perdana yang mereka lakukan, setelah kemarin war disibukkan dengan penanda tanganan kontrak kerja.

_______________

Setelah pembacaan naskah selesai, war masih memiliki jadwal pemotretan salah satu brand majalah terkemuka di thailand.

Sampai selesai pemotretan pun senyuman sama sekali tidak hilang dari bibir mungilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai selesai pemotretan pun senyuman sama sekali tidak hilang dari bibir mungilnya. Membuat siapapun yang melihatnya akan ikut tersenyum. War memang tipe orang yang mudah tersenyum, tapi kali ini senyuman itu berbeda. Lebih bermakna

Saat ini war sedang berada diruang rias untuk berganti pakaian. Namun seketika moodnya hancur karena kehadiran seseorang.

"apa menjadi kekasih anan membuatmu bahagia?" tiba-tiba seseorang berdiri dibelakangnya membuat war sedikit terkejut namun dengan cepat mampu menguasainya.

LOVE THE TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang