Haloo Readerss...
Maaf ya kalo banyak typo berterbangan...
Happy Reading..
___________________
"apa maksudmu?" mew mengerutkan keningnya bingung.
"dia berbeda mew" yin berkata dengan yakin.
"eey sattt apa maksudmu, kalau bicara jangan setengah-setengah bodoh" mew mulai tidak sabar dengan perkataan yin.
"dia berbeda, dia berbeda dari semua orang yang kukenal. Seperti yang kau katakan, dia kuat. Dan dia lebih dari kata mampu untuk menghadapi alice dan membuat alice diam tak berkutik"
"aku tahu dia memang rapuh, tapi dia tidak selemah itu"
Yin dengan bangga mengatakan hal itu kepada mew.
"dan kau tidak perlu khawatir, aku tidak akan menyakitinya, dan aku tidak akan membiarkan siapapun menyakitinya" yin tersenyum tulus pada mew dan dibalas dengan senyuman lebar oleh mew.
Mew tau yin adalah lelaki bajingan, tapi mew juga tahu bahwa yin bukanlah pembohong. Dia akan menepati ucapan dan juga janjinya. Membuat mew sedikit merasa lega.
"aku percaya pada mu anan"
______________
Saat ini dihadapan yin sudah terdapat sebuah map berwarna hitam berisi semua hal tentang war. Ya Setelah pertemuannya dengan mew, yin memutuskan menyuruh orang kepercayaannya untuk menyelidiki semua hal tentang war. Keluarga, kerabat bahkan kehidupan masa lalu war sebelum dia bertemu dengan yin.
Yin sangat penasaran dengan kehidupan seorang war wanarat.
Bagaimana bisa bocah ceria seperti war memiliki kehidupan seperti itu.
Yin membaca lembar demi lembar profil tentang war. Dan itu benar-benar mampu membuat yin menggertakan rahangnya marah.
Yin benar-benar tidak menyangka jika keluarga war ternyata lebih buruk dari pada yang bisa dia bayangkan.
Kau tumbuh dengan baik war
yin tersenyum, namun kemudian senyuman itu pudar. Yin teringat dengan perkataan mew tadi siang.
"sepertinya war bisa membuatmu bahagia. Apa kau sadar Kau selalu tersenyum jika membicarakan anak itu"
Yin kembali memikirkan perkataan mew.
Apa benar?
Yin kemudian menggeleng. Berusaha ntuk tidak terlalu memikirkan perkataan mew.
_______________
Karena pekerjaan yang menumpuk dan padatnya jadwal yin dan war, mereka menjadi sangat jarang sekali bertemu.
memang sesekali ditengah kesibukannya war akan datang kekantor yin untuk makan siang, atau yin yang menyempatkan untuk datang ke lokasi syuting war.
Ya yin memutuskan untuk bersikap sedikit lunak pada war. Mengingat war adalah kekasihnya, walaupun itu semua hanya kontrak. Tapi tetap saja war adalah kekasihnya dan semua orang juga menganggap mereka nyata. Itu sebabnya yin memutuskan untuk bersikap sebagai kekasih yang baik.
Seperti siang ini, setelah pekerjaannya selesai yin memutuskan untuk datang ke lokasi syuting war.
Sesampainya dilokasi syuting, semua orang menatapnya dengan tatapan memuja yang tidak ditutupi sama sekali, dan yin sudah biasa akan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE THE TROUBLEMAKER
RomanceTampan, pintar, dan kaya. Siapa yang tidak mengenal pengusaha muda bernama Yin Anan Wong. Apa jadinya jika seorang pengusaha berpacaran dengan seorang artis? Terlebih lagi dia adalah pria, dan pembuat onar. Bagaimana cara yin menghadapi kekasihnya...