Halooo readersss...
Maaf ya kalo banyak typo berterbangan...
Happy Reading ya...
_____________
"apa kau telah mengurus semuanya?"
Mew mendekat dan berbisik kearah yin membuatnya menatap mew lama kemudian mengangguk.
"kau tidak perlu khawatir, aku sudah mengurusnya, lusa aku akan datang menemui ayahku"
"aku mempercayakan war padamu, jangan pernah kecewakan aku anan" ucap mew sembari menepuk pundak yin ringan.
Yin hanya mengangguk tanda mengerti. Ya mew tahu segalanya, mew tahu alasan yin menghilang selama 2 minggu ini dan tidak bisa dihubungi.
Dan semua ini berkaitan dengan keluarganya.
Yin menatap war dikejauhan sembari mengingat semua hal yang telah dilakukannya selama 2 minggu ini. Hal yang membuatnya mampu berdiri disisi war dengan bangga.
Semula yin tidak pernah menyangka jika dia akan melakukan ini semua, dia tidak menyangka bahwa pada akhirnya dia akan memiliki kelemahan.
Selama ini seorang yin anan wong sama sekali tidak memiliki kelemahan, tidak ada seorangpun yang berani mengancam yin. karena dia tidak akan kehilangan apapun. Tidak ayahnya sekalipun.
Karena dia memang tidak memiliki apapun atau lebih tepatnya siapapun untuk menjadi kelemahannya. Tidak sejak war datang kedalam hidupnya.
Semua tidak lagi sama, yin bukan orang yang sama. Jika dulu yin merasa tidak memiliki kelemahan, namun kali ini dia memilkinya. Dan war adalah kelemahannya.
Sejak kejadian viktor dan alice, yin sadar bahwa saat ini war adalah kelemahannya. Dan dia tidak ingin seseorang memanfaatkan kelemahannya untuk menghancurkannya.
Itu sebabnya selama 2 minggu ini yin mengurus semuanya. Membuat dirinya sekuat mungkin. Hingga tidak ada yang berani menantangnya atau bahkan menyakiti miliknya.
Apa yin pernah bercerita jika keluarga dari ibunya adalah salah satu pengusaha sukses di amerika?
Jika belum, sepertinya kalian akan sangat terkejut mengetahui seberapa kayanya mereka. yin benar-benar seorang khun chaii sejak lahir.
Setelah kepergian ibunya yin memang tahu jika dia memiliki beberapa saham dan perusahaan di amerika dan juga china. Dan itu semua diberikan oleh kakeknya dari pihak ibunya.
Saat itu kakeknya bercerita bahwa ibunya memang tidak pernah bercerita pada ayahnya jika ibunya berasal dari kalangan atas. Dan ibunya juga memilih meninggalkan segalanya untuk bersama dengan ayahnya. Tapi nyatanya ayahnya bukanlah lelaki yang baik dan dia hanya seorang bajingan.
Itu sebabnya selama ini ayahnya tidak pernah tahu jika ibunya adalah putri dari seorang miliader asal amerika. Saat yin berumur 19 tahun 1 tahun setelah kepergian ibunya, seseorang datang menemui yin mengatakan bahwa mereka adalah keluarga dari ibunya.
Yin memang tidak pernah mengetahui seperti apa keluarga ibunya, karena sang ibu tidak pernah bercerita apapun tentang keluarganya.
Itu sebabnya awalnya yin tidak terlalu mempercayai mereka sampai saat yin bertemu dengan kakeknya.
Kakeknya meyakinkannya untuk ikut ke amerika bersama dengannya. Dan karena saat itu ayah yin sama sekali tidak peduli dengannya dan hanya peduli pada pelacurnya, akhirnya yin memutuskan untuk tinggal bersama kakeknya selama 2 tahun.
Dan setelah kakeknya meninggal, seluruh harta warisan kakeknya jatuh padanya sebagai cucu laki-laki satu-satunya.
Dan selama ini yin tidak pernah mengklaim haknya itu. Karena menurutnya dia masih bisa sukses karena hasil kerja kerasnya.
Namun sejak war datang kedalam hidupnya semua pemikiran itu hilang entah kemana.
Karena dia merasa semua itu tidak cukup untuk melindungi miliknya.
Itu sebabnya selama 2 minggu ini yin kembali ke amerika untuk mengurus semua surat-surat kuasa atas perusahaan dan seluruh saham dan mengambil alih seluruh perusahaan mengatas namakan dirinya.
Yin bukan tipe lelaki gila harta seperti ayahnya, tapi jika dengan memilki banyak harta mampu melindungi orang yang disayanginya. Maka dia harus melakukannya.
Selama 2 minggu ini yin benar-benar fokus untuk mengurus semuanya. Agar dia bisa segera kembali ke thailand dan mengklaim miliknya.
War wanarat
Lelaki pembuat onar yang mampu memporak-porak hidupnya, menghancurkan hari tenangnya dengan segala hal yang mampu membuat hidupnya penuh senyum.
Lelaki yang dengan sangat bangganya dia perkenalkan kepada dunia
Lelaki manis, polos dan lugu yang saat ini menjadi kekasihnya.
War wanarat
Lelaki yang dicintainya sekaligus kelemahannya
Yin tersenyum menatap lelaki itu, merasa bersyukur bahwa dewa memberikan war untuknya.
"phii yiiinn" war berjalan kearahnya dengan senyuman yang tidak pernah luntur dari wajah manisnya.
"tadi kakek menghubungiku memintaku untuk berkunjung, apa phi yin akan ikut?" war sangat bersemangat jika membicarakan kakeknya.
"apa kau mengajakku untuk bertemu dengan direktur lee?" yin tersenyum sembari mengusap kepala war lembut.
War mengangguk " iya, aku ingin mengenalkan phi yin pada kakek, aku yakin kakek akan menyukai phi dan mau bekerjasama dengan phi" yin berkata sembari mengedipkan matanya lucu.
Yin tertawa "sebenarnya kau tidak perlua melakukan itu, tapi baiklah. Kita akan bertemu dengan direktur lee"
"kapan kau berencana untuk bertemu beliau?" yin bertanya sembari merangkul pinggang war agar mendekat padanya
"kapan phi memiliki waktu?"
"bagaimana jika minggu depan?"
War nampak berpikir kemudian mengangguk dan tersenyum tanda setuju.
Semoga semua akan baik-baik saja
____________
To be Continued....
yeyyy aku double update hahahah...
aku lagi kesemsem banget sama keuwuan mereka soalnya...
mereka lagi banyak momen gesss...
dan aku syuuukkkaaaakkkkk ahahahaha
Jangan lupa Vote dan komen ya...
jangan jadi silent readerss okkk...
salam wanjaaiii...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE THE TROUBLEMAKER
Любовные романыTampan, pintar, dan kaya. Siapa yang tidak mengenal pengusaha muda bernama Yin Anan Wong. Apa jadinya jika seorang pengusaha berpacaran dengan seorang artis? Terlebih lagi dia adalah pria, dan pembuat onar. Bagaimana cara yin menghadapi kekasihnya...